Find Us On Social Media :

Merasa Sakit Hati karena Ditertawakan Juniornya Saat di Pesta Halloween BCL, Melly Goeslaw Beri Nasihat: Jangan Sombong dan Merasa Sok Lagi Hits

By Asri Sulistyowati, Minggu, 3 November 2019 | 07:05 WIB

Melly Goeslaw

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Musisi Melly Goeslaw akhirnya beri penjelasan terkait sikap geramnya terhadap video di pesta Halloween yang diadakan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Dilansir Grid.ID dari unggahan Instagram TV @melly_goeslaw pada Sabtu (2/11/2019), Melly Goeslaw menegaskan jika penampilan uniknya selama ini telah dikonsep dengan baik.

"Nah yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik," kata Melly Goeslaw.

Baca Juga: Sakit Hati dan Merasa Dibully di Pesta Halloween BCL, Melly Goeslaw: Kenapa Saya Dipresent Lebih ke Kayak Pocong Hitam?

"Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain," sambungnya.

Melly pun bertanya-tanya mengapa penampilan Make Up Artist Bubah Alfian pada pesta Halloween malam itu disebut sebagai gaya ala dirinya.

"Jadi kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong hitam cuma dipakein rok, terus pake hijab dan pake topi yang menurut saya tidak representatif sebagai saya, enggak mirip sama sekali,"

"Karena itu acara Halloween saya tersinggung. Karena kenapa menampilkan atau melibatkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu enggak baik sama sekali, sama sekali nggak baik," ujar Melly.

Baca Juga: Usai Berseteru dengan Rossa dan Bubah Alfian Gara-gara Kostum Halloween, Melly Goeslaw Bagikan Kabar Duka: Innalilahii..

Terlebih, wanita pemilik nama asli Meliana Cessy Goeslaw merasa dirinya ditertawakan oleh orang-orang yang selama ini dekat dan kariernya sudah didukung oleh Melly.

"Dan saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai, saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik, terus saya diketawain,"