Find Us On Social Media :

Inul Daratista Pamer Ruang Makannya yang Bernuansa Serba Emas, Kaos Oblong Jutaan Rupiah yang Dipakainya Curi Perhatian

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 3 November 2019 | 10:53 WIB

Inul Daratista Pamer Ruang Makannya yang Bernuansa Serba Emas, Kaos Oblong Jutaan Rupiah yang Dipakainya Curi Perhatian

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal sosok pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, Inul Daratista?

Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut papan atas di Tanah Air dengan honor manggung selangit.

Bukan hanya itu, Inul Daratista juga sukses sebagai pebisnis di bidang karaoke yang membuat pundi-pundi kekayaannya semakin bertambah.

Baca Juga: Belasan Tahun jadi Biduan Dangdut Sampai Wara-wiri Show di Berbagai Negara, Inul Daratista Ngaku Masih Sering Panas Dingin Sebelum Manggung

Di antara segudang aset kekayaan yang dimiliki Inul, salah satu yang mencuri perhatian tentu saja adalah rumah mewahnya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pasalnya, rumah pelantun tembang 'Masa Lalu' itu berdiri megah bak istana Eropa berhiaskan sederet pilar yang menjulang tinggi.

Kemewahan rumah Inul Daratista tak hanya terpampang nyata dari bagian mukanya, tetapi hingga bagian dalam, khususnya ruang makan.

Baca Juga: Sempat Tak Dapat Restu Orang Tua jadi Biduan Ibukota, Inul Daratista Blak-blakan Ngaku Pernah Diajak Tidur Produsernya: Digilir Cinta Gitu

Jarang diungkap ke publik, ruang makan tersebut akhirnya terekspos secara tak sengaja di Instagram pribadi sang pedangdut @inul.d.

Lewat unggahannya pada Minggu (3/11/2019), Inul Daratista tampak sedang berpose santai membelakangi ruang makannya yang bernuansa serba emas.