Find Us On Social Media :

Sridevi Meninggal di Dubai, Keluarga Mengungkapkan Rencana Pemakaman

By Alfa Pratama, Senin, 26 Februari 2018 | 16:51 WIB

Lahir dengan nama lengkap Shree Amma Yanger Ayyapan, Sridevi melakukan debut Bollywood sebagai artis cilik dalam film Julie (1975).

Laporan wartawan Grid.ID, Alfa Pratama

Grid.ID - Industri film Bollywood sedang berduka. 

Salah satu legendanya, Sridevi, meninggal dunia akibat serangan jantung di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (24/2/2018) malam waktu setempat.

Sridevi mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 54 tahun.

Menurut salah satu keluarganya dalam sebuah pernyataan yang dikutip Grid.ID dari Indiatimes, Sridevi akan tiba di India dari Dubai, Senin (26/2/2018).

Sridevi meninggal meninggal dunia untuk menghadiri pernikahan keponakannya, Mohit Marwah di Dubai. 

(Inidia 3 Foto Yang Memperlihatkan Detik-detik Sridevi Kapoor Sebelum Meninggal Karena Serangan Jantung!)

"Boney Kapoor, Jhanvi, Khushi dan seluruh keluarga Kapoor, Ayyappan dan Marwah sangat berduka dan terkejut dengan meninggalnya Sridevi Kapoor yang terlalu dini," sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Yash Raj Films (YRF) yang mewakili keluarga.

"Mereka berterima kasih kepada seluruh media atas doa, dukungan dan kepekaan mereka selama masa duka mereka. Jenazah Sridevi Kapoor akan tiba di India besok (Senin, 26 Februari 2018)," ujarnya.

Jenazah Sridevi rencananya akan dibawa dengan sebuah penerbangan carter milik seorang pengusaha India agar lebih cepat sampai di India.

Keluarga juga mengungkapkan bahwa jenazah akan dimakamkan di Mumbai.

Sebelumnya, menurut laporan media lokal di Dubai juga mengatakan bahwa jenazah Sridevi akan dibawa ke India pada hari Senin (26/2/29018).