Find Us On Social Media :

Video Gubernur Kalteng Ngamuk dan Lempar Botol saat Nonton Tim Kesayangan Viral, Mantan suami Ussy Sulistiawaty Ini Ternyata Bos Sawit Beromzet Fantastis!

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 3 November 2019 | 16:08 WIB

Video Gubernur Kalteng Ngamuk dan Lempar Botol saat Nonton Tim Kesayangan Viral, Mantan suami Ussy Sulistiawaty Ini Ternyata Bos Sawit Beromzet Fantastis!

Grid.ID - Belum lama ini mantan suami Ussy Sulistiawaty viral lewat video Gubernur Kalteng ngamuk dan lempar botol saat nonton tim kesayangan berlaga.

Video Gubenur Kalteng ngamuk dan lempar botol saat nonton tim kesayangan viral, mantan suami Ussy Sulistiawaty jadi sorotan.

Pasalnya, mantan suami Ussy Sulitiawaty yang viral lewat video Gubernur Kalteng ngamuk dan lempar botol saat nonton tim kesayangan ini bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Pria yang Viral Karena Lempar Botol Saat Menonton Bola Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Mantan Suami Ussy Sulistiawaty dan Kini Miliki Jabatan Tinggi

Gubernur Kalteng sekaligus mantan suami Ussy ternyata merupakan bos sawit yang beromzet fantastis.

Seperti yang diketahui, belum lama ini, Sugianto Sabran, mantan suami Ussy Sulistiawaty viral lantaran nekat melempar botol minum dari tribun penonton.

Sugianto nekat melempar botol minum ke lapangan saat menonton laga sepak bola Liga 1 antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Ngamuk Tak Terima Tim Kesayangannya Dikartu Merah Wasit, Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Nekat Lempar Botol dan Berteriak Geram Saat Ditegur Kapolres: Saya Gubernur!

Laki-laki yang pernah menikahi Ussy Sulistiawaty pada 2005 silam itu kecewa dengan keputusan wasit pada jalannya pertandingan di putaran kedua yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (01/11/2019) malam.

Dari atas tribun VVIP, Gubernur Kalteng itu tampak ngamuk hingga melempar botol minum dan sempat mendapat teguran dari Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar.

Melansir dari Banjarmasin Post, Kapolres menegur sang Gubernur agar jangan ada aksi lempar-lemparan seperti itu.

Baca Juga: Andhika Pratama Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Mantan Suami Ussy Sulistiswaty