Find Us On Social Media :

Ngaku Menyesal Usai Ngamuk dan Lempar Botol ke Arah Lapangan, Mantan Suami Ussy Sulistiawaty ini Ungkap Alasan di Baliknya: Saya Lakukan Karena Kezaliman Wasit!

By Siti Maesaroh, Senin, 4 November 2019 | 10:27 WIB

Gubernur Kalteng saat melempar botol

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Beberapa waktu lalu publik dibuat terkejut dengan aksi dari Gubenur Kalimantan Tengah yang viral di media sosial.

Sugianto Sabran, langsung jadi sorotan usai lakukan tindakan tak terpuji saat pertandingan Kalteng Putra vs Persib Bandung digelar.

Melansir dari Tribun Jabar, pertandingan antar dua kesebelasan tersebut digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Jumat (1/11/2019) malam.

Baca Juga: Cerai dari Ussy Sulistiawaty, Gubernur Kalteng yang Viral Usai Lempar Botol di Laga Sepakbola Ternyata Pilih Nikahi Gadis Cantik yang Beda Usia 19 Tahun

Pertindangan tersebut juga berakhir dengan kemenangan dari klub Persib Bandung.

Dalam video yang banyak beredar di media sosial, Sugianto Sabran tampak terekam tengah ikut menyaksikan pertandingan pada malam itu.

Namun pada saat pertandingan, wasit yang memimpin pertandingan memberikan kartu merah kepada pemain Kalteng Putra bernama Patrich Wanggal.

Baca Juga: Video Gubernur Kalteng Ngamuk dan Lempar Botol saat Nonton Tim Kesayangan Viral, Mantan suami Ussy Sulistiawaty Ini Ternyata Bos Sawit Beromzet Fantastis!

Sugianto Sabran yang menyaksikan pun langsung emosional dan tampak melemparkan botol ke arah lapangan.

Hal itu ia lakukan sebagai bentuk rasa kekecewaannya akan perlakuan wasit yang menurutnya tak tepat.