Find Us On Social Media :

Afridza Munandar Meninggal Akibat Kecelakaan di Race Sirkuit Sepang Malaysia, Inilah Pesan Terakhir sang Pembalap: Saya Akan Berjuang... Mohon Doa...

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 4 November 2019 | 15:30 WIB

Afridza Munandar Meninggal Akibat Kecelakaan di Race Sirkuit Sepang Malaysia, Inilah Pesan Terakhir sang Pembalap: Saya Akan Berjuang... Mohon Doa...

Grid.ID - Sebelum Afridza Munandar meninggal, pembalap muda itu sempat menuliskan pesan terakhir di media sosial Instagramnya.

Afridza Munandar meninggal akibat kecelakaan di Race Sirkuit Sepang Malaysia dan sempat menuliskan pesan terakhir dan memohon doa.

Lantas apa pesan terakhir yang ditulis sebelum Afridza Munandar meninggal dunia akibat kecelakaan?

Baca Juga: Unggahan Terakhir Afridza Munandar, Pembalap Muda Indonesia yang Meninggal saat Bertanding di Sirkuit Sepang

Seperti yang diwartakan wartakotalive.com, pembalap muda asal Indonesia yang berlaga pada ajang Asia Talent Cup 2019, Afridza Munandar meninggal dunia saat tengah berlaga.

Afridza yang berlaga pada ajang Asia Talent Cup 2019 mengalami kecelakaan yang cukup parah saat melakoni sesi race 1.

Ia bahkan disebut mengalami kecelakaan di tikungan persis saat pembalap MotoGP, Marco Simoncelli mengalami musibah hingga meregang nyawa.

Baca Juga: Menikah dengan Sesama Pembalap, Mantan Artis 'Anak Jalanan' Kini Telah Melahirkan Buah Hati Pertamanya!

Pembalap berumur 20 tahun itu kehilangan kendali atas laju motornya saat melaju di tikungan 10 di putaran pertama.

Meskipun sempat mendapat pertolongan pertama oleh tim medis dan dilarikan ke rumah sakit Kuala Lumpur, Malaysia untuk menjalani perawatan lebih lanjut, Afriza Munandar dinyatakan tidak tertolong.