Find Us On Social Media :

Gempar Video Sosok Hitam Penuh Bulu di Gunung Ciremai, Mbah Mijan Bongkar Wujud Makhluk Gaib yang Terekam Kamera Pendaki: Ini Anak Genderuwo yang Masih Pemalu!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 4 November 2019 | 15:28 WIB

Gempar Video Sosok Hitam Penuh Bulu di Gunung Ciremai, Mbah Mijan Bongkar Wujud Makhluk Gaib yang Terekam Kamera Pendaki: Ini Anak Genderuwo yang Masih Pemalu!

Grid.ID - Lagi, jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video viral yang menampilkan penampakan sosok hitam penuh bulu di Gunung Ciremai.

Tak kalah mengejutkan, penampakan sosok hitam penuh bulu di Gunung Ciremai itu terlihat begitu jelas hingga berhasil tertangkap kamera pendaki.

Menariknya, sosok hitam penuh bulu di Gunung Ciremai dalam video itu disebut-sebut memiliki wujud mirip genderuwo.

Baca Juga: Main Film Seri Kisah Tanah Jawa: Merapi, Laura Basuki Kaget Lihat Genderuwo Setinggi 2 Meter di Ruang Makeup

Ya, kabar ini bermula dari postingan seorang netizen bernama Andriew Peng'an lewat Instagramnya @andriew_29 pada Minggu (3/11/2019).

Usut punya usut, hasil jepretannya yang turut merekam penampakan astral tersebut bukanlah video baru, melainkan diambil sekitar 1 April 2019 lalu.

Sepintas tak ada yang aneh dalam video berdurasi singkat itu lantaran sang perekam menyoroti rindangnya pepohonan yang ia temui selama mendaki pada siang bolong.

Baca Juga: Ngaku Pernah Diperkosa Genderuwo 6 Kali, Bebby Fey: Gue Nikmatin Aja!

Namun, kengerian baru terlihat tatkala tampak sosok hitam penuh bulu tiba-tiba muncul di antara semak-semak.

Tak hanya gelap dan mengerikan, sosok hitam penuh bulu dalam video juga berukuran raksasa melebihi tinggi manusia.