Find Us On Social Media :

Pesona Bella Hadid Saat Pamerkan Koleksi Busana Desainer di Atas Catwalk, Stylish banget!

By Ridho Nugroho , Senin, 26 Februari 2018 | 23:41 WIB

Deretan kompilasi gaya Bella Hadid di catwalk London Fashion Week 2018 yang memikat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Supermodel Bella Hadid nampaknya selalu berhasil membuat panggung pagelaran busana serasa menjadi panggung peragaan pribadi miliknya.

Seperti penampilannya selama New York Fashion Week 2018 digelar, Bella berhasil mencuri perhatian dengan penampilan memesonanya di atas panggung.

Penampilan Bella di awal tahun 2018 dimulai dengan penampilannya yang tampak modis di pagelaran busana milik Jason Wu Fall 2018, dan pastinya membuat para pencinta fashion terkagum-kagum melihatnya.

Penasaran bagaimana penampilan supermodel yang satu ini? Berikut deretan tampilan busana Bella Hadid yang telah Stylo Grid.ID siapkan untuk kamu:

(Seksi dan Nyentrik, Intip yuk Penampilan Supermodel Hollywood Bella Hadid dalam Balutan Busana Sheer yang Menerawang)

1. Tampil seksi dengan warna merah Tak hanya modis, kesan seksi juga berhasil diciptakan oleh Bella saat dirinya memadukan mini dress dan coat bahan kulit warna merah bermotif sisik ular.

Penampilannya makin sempurna saat saudara dari Gigi Hadid ini menambahkan sepatu boots bahan kulit, serta tas warna merah yang tampak matching dengan busana yang dikenakannya.

(Nggak Kalah Stylish sama Gigi Hadid, Hailey Baldwin Tampil Stunning dengan High Over-Knee Boots…)

2. Busana boyish yang modis Hampir semua gaya busana berhasil membuat penampilan Bella Hadid tampak memesona saat di atas panggung peragaan busana.

Tak terkecuali dengan gaya busana boyish dengan memadukan jaket dan celana hitam bahan kulit yang membuatnya terlihat makin modis.

(Gigi Hadid Bocorkan Rahasia Trik Miliki Rambut Sehat dan Berkilau, Kamu Pasti Nggak Akan Percaya deh)