Find Us On Social Media :

Sambut Kembalinya Merry dengan Prank, Nagita Slavina Malah Kena Omel Raffi Ahmad

By Nesiana Yuko Argina, Senin, 4 November 2019 | 18:50 WIB

Sambut Kembalinya Merry dengan Prank, Nagita Slavina Malah Kena Omel Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Belum ada enam bulan usai memutuskan berhenti menjadi asisten Raffi Ahmad, Muhammad Sadeli alias Merry sudah kembali bekerja untuk sang artis.

Hal itu tentu disambut suka cita oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad hingga seluruh kru dan tim Rans Entertainment.

Merry pun akhirnya bergabung dalam perjalanan mereka keliling dunia.

Baca Juga: Pamer Kemesraan dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Tampil Cantik dan Seksi dengan Baju One Shoulder Saat Liburan di Labuan Bajo

Namun, kembalinya Merry membuat Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina justru memiliki ide untuk mengerjainya.

Aktris 31 tahun itu pun mendiskusikan rencananya dengan Abrar, salah satu kru Rans Entertainment dan Sensen, asistennya.

"Gue punya ide bagus. Kayaknya kopernya kita ganti aja gimana? Beli koper murah-murah gitu," ujar Gigi pada dua orang dihadapannya, seperti dikutip Grid.ID dari tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (2/11/2019).

Baca Juga: Iseng Sembunyikan Koper Merry Saat Wisata ke Bromo, Nagita Slavina Malah Kena Semprot Raffi Ahmad: Aku Jadinya Dimarah-marahin

Rupanya Gigi berencana membeli satu koper baru dengan ukuran yang jauh lebih besar dari koper milik Merry, dan digunakan untuk menyembunyikan koper sang asisten.

Setelah rencana berhasil direalisasikan, Merry langsung panik menyadari kopernya hilang.

Tanpa meminta izin, ia pun kabur memesan taksi online untuk ke terminal Bungur Asih, Surabaya.