Find Us On Social Media :

VIDEO: Banyak Artis yang Terjerat Kasus Narkoba, Begini Cara Jefri Nichol Tepis Stigma Masyarakat

By Dwi Lanang Sentosa, Selasa, 27 Februari 2018 | 00:22 WIB

Jefri Nichol saat ditemui Grid.ID di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018). (Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Maraknya kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret beberapa artis tanah air, membuat Jefri Nichol semakin semangat untuk terus lakukan kegiatan sosial.

Salah satunya mengajak masyarakat untuk lebih giat hidup sehat serta menjauhi narkoba melalui cara yang lebih bermanfaat contohnya donor darah.

"Iya parah tuh (banyak artis yang tertangkap), katanya 70 yang diincar, enggak tahu siapa aja," ungkapnya saat ditemui Grid.ID di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

(BACA: VIDEO: Enggan Ikuti Cara 'Wiro Sableng' Terdahulu, Vino G Bastian Bangun Karakter Baru Dengan Cara Seperti ini)

Pemeran film 'Dear Nathan' ini berharap kedepannya selebritis yang masih terjerat narkoba, nantinya bisa bertaubat dan keluar dari lingkaran hitam tersebut. Dengan melihat aksi sosial yang dilakukan pria berusia 19 tahun ini.

"Semoga 70 artis yang diincar itu kalau misalnya lihat acara gue (donor darah) mau tobat sih," tandasnya.

(BACA: VIDEO: Ingat Dengan Sang Ayah, Vino G Bastian Ungkap Kenangannya Dengan Angka '212')

Ya hari ini Jefri Nichol didapuk menjadi artis yang turut serta dalam 'Gerakan Nasional Pendonor Pemula' bersama Miss Earth juga Puteri Pariwisata.

Dengan melibatkan diri pada acara-acara sosial positif seperti ini, ia juga ingin mengubah stigma masyarakat bahwa tidak semua artis sama. Tidak semua masuk dalam dunia gelap tersebut.

(BACA: VIDEO: Bukan Karena Adegan Silat, Ternyata Vino G Bastian Alami Cedera Serius Karena Hal ini)

"Kan kebanyakan masyarakat mikirnya, 'wah artis dunianya gelap, banyak narkoba, minum-minuman, party-party lah'. Semoga acara yang gue bikin, membuat stigma masyarakat berubah. Artis enggak semuanya kayak gitu,"