Find Us On Social Media :

Temannya Datang Jauh-jauh dari Jepang Hanya untuk Manggung Namun Tak Dibayar, Evelyn Nada Anjani: Itu Jahat Sekali Kalau Mereka Sampai Nggak Tampil dan Nggak Dibayar

By Rissa Indrasty, Selasa, 5 November 2019 | 08:03 WIB

Evelyn Nada Anjani saat ditemui Grid.ID di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Evelyn Nada Anjani, Delon Thamrin, Dinar Candy dan salah satu rekannya dari Jepang, Ace 1, diduga ditipu oleh penyelanggara acara Colour Run, Rizky Adam.

Hal tersebut bermula ketika Evelyn Nada Anjani dan beberapa rekan artis lainnya bersedia untuk tampil di acara tersebut.

Saat itu, Evelyn Nada Anjani memberi kelonggaran kepada Rizky Adam untuk menaikkan poster promosi acara meski uang muka honor hanya dibayar tak sampai 50 persen.

Baca Juga: Honornya dan DJ Lainnya Senilai Ratusan Juta Tak Dibayar, Evelyn Nada Anjani Akan Tempuh Jalur Hukum

Namun menjelang hari H acara, 50 persen uang muka pun tak dilunasi Rizky Adam.

Lantaran promosi dan poster sudah dinaikkan dan tiket sudah terjual, Evelyn Nada Anjani beserta rekan artis lainnya pun terpaksa harus tampil.

Meski telah tampil, honor tersebut tak juga diberikan oleh Rizky Adam.

Baca Juga: Diduga Ditipu, Evelyn Nada Anjani Ceritakan Kronologi Dirinya dan Rekan Sesama DJ yang Tak Dapat Honor Usai Manggung

Evelyn Nada Anjani sendiri merasa ditipu oleh Rizy Adam yang tak juga membayar honor tersebut meski acara telah usai sejak 27 Oktober 2019 lalu.

"Kami tuh kayak ngerasa dijebak," ungkap Evelyn Nada Anjani saat ditemui Grid.ID di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

"Jadi dijebak flyer naik dulu, mau nggak mau harus tampil, tapi pelunasan mereka tidak mau bayar, jadi sampai saya stres banget gimana," papar Evelyn.