Find Us On Social Media :

Evelyn Nada Anjani Merasa Dapat Pengancaman Usai Berulang Kali Minta Honornya dan Artis Lain Segera Dibayar

By Rissa Indrasty, Selasa, 5 November 2019 | 08:54 WIB

Evelyn Nada Anjani saat ditemui Grid.ID di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sederet artis seperti Evelyn Nada Anjani, Delon Thamrin, Dinar Candy dan Ace 1 diduga ditipu oleh penyelenggara Colour Run yaitu Rizky Adam.

Di mana semua artis telah tampil di acara yang berlangsung 27 Oktober 2019 lalu, namun honor uang yang dijanjikan tak juga diberikan.

Evelyn Nada Anjani sudah memberikan batas tenggang waktu bagi Rizky Adam untuk melunasi honor yang baru diberikan 10 persen tersebut.

Baca Juga: Temannya Datang Jauh-jauh dari Jepang Hanya untuk Manggung Namun Tak Dibayar, Evelyn Nada Anjani: Itu Jahat Sekali Kalau Mereka Sampai Nggak Tampil dan Nggak Dibayar

"Komunikasi terakhir tadi saya udah minta tolong sebelum jam 3 tolong diselesaikan," ungkap Evelyn Nada Anjani saat ditemui Grid.ID di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Tetapi jawaban dari Rizky Adam dirasa Evelyn justru seolah-olah menantang.

Yakni laporan kepolisian yang akan dilakukan Evelyn Nada Anjani justru akan membuat honor yang seharusnya bisa diberikan secara cepat berujung lamban.

Baca Juga: Honornya dan DJ Lainnya Senilai Ratusan Juta Tak Dibayar, Evelyn Nada Anjani Akan Tempuh Jalur Hukum

"Kemarin saya ngomong 'Mas kalau misalnya hari ini nggak ada pembayaran, besok saya mau ke lawyer saya'," tutur Evelyn.

"Terus dia jawab tadi siang 'Mbak maaf ya kalau misalnya mau,' dia balas 'Insyaallah dana hari ini cair, sponsor udah cair. Kalau pun Mba Evelyn mau melaporkan kami, ya itu hak Mba Evelyn,'" lanjutnya.

"'Tapi pasti ujung-ujungnya mediasi lagi, akan lebih lama lagi pencairannya ke Mba Evelyn,' ini pengancaman namanya kan," papar Evelyn Nada Anjani.