Find Us On Social Media :

Makin Fresh, Ini Penampilan Vanesha Prescilla dengan Riasan Mata yang Colorful, Intip yuk!

By Elizabeth Nada, Selasa, 27 Februari 2018 | 03:27 WIB

Lihat yuk penampilan Vanesha dengan riasan mata yang colorful

Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Nada

Grid.ID - Sosok cantik pemeran Milea dalam film "Dilan 1990" ini, pasti sudah nggak asing lagi dong?

Yup! Siapa lagi kalau bukan Vanesha Prescilla.

Artis cantik berusia 18 tahun yang juga adik kandung Sissy Priscillia ini, memang sedang naik daun dan sukses curi perhatian masyarakat.

(BACA : Banjir Pujian, Yuk Kepoin Penampilan Cantik Pevita Pearce Saat Kenakan Busana Tradisional Korea, Netizen : "Bidadari dari Khayangan")

Nggak hanya aktingnya di film "Dilan 1990", penampilan Vanesha mulai dari gaya busana hingga riasan pun berhasil bikin jatuh hati yaaa.

Setelah tampil memesona dengan gaya makeup bold dan makeup minimalis, kali ini Vanesha kembali tampil menawan dengan riasan yang berbeda, loh.

Penasaran kan dengan gaya makeup Vanesha?

(BACA : Bukan Sekedar Tren, Koleksi Busana Modest Mulai Dilirik Pasar Mode Dunia)

Vanesha nampak manis kenakan busana stripes bernuansa pink dan ungu, yang dipadukan dengan hair do simpel dengan hiasan bunga berwana kuning yang disematkan di telinganya.

Dirias oleh makeup artist profesional, Fauzia Hanum, paras cantik Vanesha semakin fresh dengan riasan mata yang colorful.

Bagian mata Vanesha terlihat kenakan eyashadow dengan perpaduan warna pink dengan aksen glitter, peach, dan oranye, serta aksen putih di ujung luar matanya.