Find Us On Social Media :

Kelewat Sibuk Usai Jadi Anggota DPR RI dengan Gaji Puluhan Juta Rupiah, Mulan Jameela Batal Jenguk Ahmad Dhani yang Meringkuk Pilu di Penjara

By Agil Hari Santoso, Selasa, 5 November 2019 | 17:11 WIB

Kelewat Sibuk Usai Jadi Anggota DPR RI dengan Gaji Puluhan Juta Rupiah, Mulan Jameela Batal Jenguk Ahmad Dhani yang Meringkuk Pilu di Penjara

Grid.ID - Penghujung tahun 2019 ini bisa jadi menjadi momen membahagiakan untuk anggota DPR RI Mulan Jameela dan suaminya, Ahmad Dhani.

Bagaimana tidak, Mulan Jameela yang harus menahan kesedihannya saat suaminya, Ahmad Dhani dipenjara di awal tahun 2019, kini sudah dilantik menjadi anggota DPR RI.

Selain dilantik jadi anggota DPR RI bergaji puluhan juta, Mulan Jameela kini tinggal menanti suaminya, Ahmad Dhani bebas.

Baca Juga: Duduk di Komisi VII DPR RI, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan, Tempuh Pendidikan SD Selama 3 Tahun Saja?

Mengutip Tribunnews.com, Ahmad Dhani diperkirakan akan bebas pada 28 Desember 2019 nani.

"Rencananya nanti Dhani akan bebas 28 Desember nanti, setelah bebas akan lanjut berpolitik," ucap sahabat Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma.

Meski bisa disebut sebagai momen membahagiakan bagi kedua pasangan tersebut, penghujung tahun 2019 juga menjadi momen tersibuk untuk Mulan Jameela.

Bagaimana tidak, Mulan Jameela kini harus memenuhi kewajibannya sebagai anggota komisi VII DPR RI.

Baca Juga: Kelewat Sibuk Jadi Anggota DPR Sampai Tak Tahu Siapa Mitra Kerjanya di Komisi VII, Mulan Jameela Salah Datangi Undangan Pernikahan