Find Us On Social Media :

El Barack Jatuh dan Sebabkan Gigi Depannya Copot hingga Gusi Sobek, Jessica Iskandar: Gak Ngerti Lagi sama Kekuatan Anak Itu

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 5 November 2019 | 17:51 WIB

El Barack dan Jessica Iskanda

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar dikejutkan dengan panggilan dari guru sekolah puteranya, El Barack Alexander.

Rupanya, El Barack jatuh di sekolah dan menyebabkan gigi depannya tanggal dan gusi sobek karena benturan yang keras.

Bocah 5 tahun itu ternyata saat sedang berlarian di sekolah, tak sengaja menabrak temannya.

Baca Juga: Usai Menikah, Jessica Iskandar akan Tinggal di Apartemen Hadiah dari Richard Kyle!

Jessica Iskandar yang pada saat itu dalam perjalanan menuju lokasi syuting terpaksa putar arah dan menuju sekolah sang putera.

"Itu pertama kali giginya copot. Udah gitu gak disangka-sangka. Yang harusnya belum copot, eh udah copot," ujar Jessica Iskandar, seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Ngopi Dara di kanal YouTube TransTV Official, Senin (4/11/2019).

"Jadi ceritanya itu di sekolah. Tiba-tiba aku dapat telepon sekitar jam 11 dari sekolah, 'Mom bisa dateng ke sekolah gak?" jelasnya.

Baca Juga: Liburannya ke Labuan Bajo Diprediksi Jedar Habiskan Rp 515 Juta untuk Tiga Malam, Nia Ramadhani: Bentar Lagi Orang-orang pada Ngitungin nih..

"Aku tanya dong, 'Kenapa Miss?', 'Dateng dulu aja deh. Nanti diceritain di sekolah," imbuhnya.

Nia Ramadhani yang duduk tak jauh darinya pun berkomentar, "Ih kok serem banget".

"Iya. Tadinya mau berangkat syuting, jadi puter balik langsung ke sekolah. Dan sampai sana, aku lihat anak aku giginya udah copot," kenang Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar.