Find Us On Social Media :

Sempat Bikin Raffi Ahmad Klepek-klepek, Yuni Shara Bocorkan Rahasia Awet Mudanya hingga Buat Ussy Sulistiawaty Minder: Harus Memuliakan Diri Sendiri

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 6 November 2019 | 10:32 WIB

Sempat Bikin Raffi Ahmad Klepek-klepek, Yuni Shara Bocorkan Rahasia Awet Mudanya hingga Buat Ussy Sulistiawaty Minder: Harus Memuliakan Diri Sendiri

Grid.ID – Siapa yang tak mengenal penyanyi cantik Yuni Shara?

Merintis karier menyanyi sejak tahun 1991, Yuni Shara kini masuk dalam jajaran penyanyi papan atas Tanah Air.

Namun di balik suara emasnya yang memukau, Yuni Shara juga dikagumi banyak orang lantaran parasnya yang awet muda.

Baca Juga: Bangun Sekolah dengan Jumlah Murid Lebih dari 100 Siswa, Yuni Shara: Bayarnya Cuma Rp 3.500 dan Non Profit..

Bagaimana tidak, di usianya yang telah menginjak 47 tahun, pelantun ’50 Tahun Lagi’ masih terlihat memesona layaknya ABG.

Bukan hanya mengundang decak kagum dari para penggemar, Yuni Shara bahkan sempat membuat Raffi Ahmad klepek-klepek berkat paras awet mudanya.

Ya, seperti diketahui, Raffi yang kala itu masih berusia 22 tahun sempat berpacaran dengan Yuni Shara yang usianya 15 tahun lebih tua dari dirinya.

Baca Juga: 11 Tahun Sendiri, Yuni Shara Tak Malu Disebut Janda: Kita Gak Pernah Tahu Pasangan Kita Itu Ada Sama Kita Terus atau Enggak..

Saat memulai hubungan dengan Raffi Ahmad pada tahun 2009 lalu, Yuni Shara sendiri berstatus janda 2 kali, ibu dari 2 orang anak, dan usianya sudah menginjak 37 tahun.

Kedekatan Raffi dan Yuni tentu saja menjadi bahan perbincangan di masyarakat meskipun akhirnya harus kandas di tengah jalan.