Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Dimadu, Istri Pertama dan Kedua Lora Fadil Ungkap Firasat Mimpi Sebelum sang Suami Nikah Lagi

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 6 November 2019 | 13:42 WIB

Bertahun-tahun Dimadu, Istri Pertama dan Kedua Lora Fadil Ungkap Firasat Mimpi Sebelum sang Suami Nikah Lagi

Grid.ID - Istri pertama dan kedua Lora Fadil ungkap firasat mimpi sebelum sang suami nikah lagi.

Firasat mimpi yang dialami istri pertama dan kedua Lora Fadil diakuinya sebagai pertanda sang suami hendak menikah lagi.

Lantas apa firasat mimpi yang dialami istri pertama dan kedua Lora Fadil sebelum sang suami nikah lagi?

Baca Juga: Bahagia Bisa Beristrikan 3 Wanita, Lora Fadil Blak-blakan Ungkap Kelebihan Masing-Masing Istri: Lengkap Hidup Saya!

Nama Lora Fadil menjadi sorotan lantaran ia memboyong ketiga istrinya saat pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024 lalu.

Pemilik nama lengkap Achmad Fadil Muzakki Syah mencuri perhatian usai diketahui memiliki tiga orang istri yang cantik-cantik.

Anggota DPR terpilih dari Dapil Jawa Timur 3 itu memboyong ketiga istrinya, Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita untuk mendampingi dan menjadi saksi saat dilantik.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Lora Fadil Bongkar Kebiasaan di Ranjang Tiap Malam Bersama 3 Istrinya, Hingga Merry Dilarikan ke UGD saat Tur Bareng Keluarga Raffi Ahmad

Seperti yang diwartakan Tribunnews.com, sosok Lora Fadil merupakan putra dari pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember, Jawa Timur.

Baru-baru ini, Lora Fadil secara terbuka membagikan kisah dan tips menjalani rumah tangga dengan tiga orang istri yang tampak akur.

Ya, ketiga istri Lora Fadil memang tampak akur dan saling menyayangi.

Baca Juga: Seranjang dengan Ketiga Istrinya, Lora Fadil Blak-blakan Bongkar Posisi Tidur Tiap Malam