Find Us On Social Media :

11 Hari Ikut Raffi Ahmad Keliling Indonesia, Kru YouTubenya Curhat Terpaksa Tinggalkan Istrinya yang Sedang Hamil Muda: Berat Banget Rasanya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 6 November 2019 | 15:50 WIB

11 Hari Ikut Raffi Ahmad Keliling Indonesia, Kru YouTubenya Curhat Terpaksa Tinggalkan Istrinya yang Sedang Hamil Muda: Berat Banget Rasanya

Grid.ID - Raffi Ahmad memang saat ini tengah menikmati liburannya bersama dengan keluarganya dan beberapa karyawannya usai memutuskan pamit dari program TV.

Niatan Raffi Ahmad untuk mengajak Nagita Slavina dan Rafathar untuk keliling Indonesia nyatanya bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, beserta Rafathar baru saja bertolak ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Gara-gara Topi, Raffi Ahmad Mengaku Sempat Dicurigai Selingkuh oleh Nagita Slavina

Momen manis ini terekam dalam vlog terbarunya di YouTube RANS Entertainment pada Selasa (5/11/2019) lalu.

Rupanya, Labuan Bajo bukanlah destinasi terakhir bagi Raffi Ahmad dan keluarga karena mereka akan melanjutkan lagi perjalanan hingga keliling dunia.

“Sayangnya di Labuan Bajo kita nggak lama ya. Di Labuan Bajo cuma 2 hari doang. Abis itu kita ke Bali. Abis dari Bali kita tentukan.”

Baca Juga: Sibuk Main Game saat Makan Malam Romantis di Labuan Bajo, Nagita Slavina Kena Omel Raffi Ahmad!

“Pokoknya dari Bali kita akan langsung around the world (keliling dunia),” ujar Raffi Ahmad dalam vlognya.

Tak mau melewatkan panorama indah Labuan Bajo, presenter 32 tahun itu memanfaatkan momen liburannya ini untuk makan malam romantis bareng sang istri. Nagita Slavina.