Find Us On Social Media :

Rela Tidur Seranjang Bareng, Istri Pertama dan Ke-2 Lora Fadil Ungkap Firasat Sebelum Suaminya Nikah untuk Ketiga Kalinya: Mimpinya Baju Hilang...

By Siti Maesaroh, Rabu, 6 November 2019 | 19:37 WIB

Lora Fadil dan ketiga istrinya saat berbincang dengan Alvin

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Baru-baru ini, sosok anggota yang bernama Achmad Muzakki Syah atau yang akrab disapa dengan Lora Fadil blak-blakan perihal kehidupan rumah tangganya bersama istri-istrinya.

Sosok Lora memang sedang menjadi perbincangan khalayak ramai usai diketahui dirinya memiliki tiga orang istri.

Ketiga istrinya bernama Siti Aminah, Yeni Kurnia dan yang terakhir Novita yang saat ini juga sedang mengandung buah hati bersama Lora Fadil.

Baca Juga: Bahagia Bisa Beristrikan 3 Wanita, Lora Fadil Blak-blakan Ungkap Kelebihan Masing-Masing Istri: Lengkap Hidup Saya!

Kisah rumah tangganya bersama ketiga istrinya pun terang-terangan Lora Fadil beberkan dalam sebuah acara yang diunggah di kanal YouTube Alvin & Friends pada Senin (4/11/2019).

Dalam acara yang dipandu Alvin Aldam tersebut, Lora bersama ketiga istrinya berbincang hangat bersama pemandu acara di dalam sebuah ruang tamu.

Perbincangan hangat tersebut diawali dengan pertanyaan dari Alvin yang mengorek perihal adakah firasat atau hal yang akhirnya membuat istri Fadil yang pertama saat suaminya ingin berpoligami.