Find Us On Social Media :

Ngaku Jadi Anak Broken Home Sejak Usia 2 Tahun dan Sempat Berseteru dengan Sang Ibunda, Barbie Kumalasari Kini Sebut Wanita yang Melahirkannya Egois, Kenapa?

By Asri Sulistyowati, Rabu, 6 November 2019 | 16:44 WIB

Kolase Barbie Kumalasari dan sang ibunda, Della

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Jessica Iskandar, Barbie Kumalasari mengungkap beberapa fakta soal kehidupan pribadinya.

Sebelumnya sempat ramai diberitakan pada pertengahan tahun ini, Barbie Kumalasari sempat berseteru dengan ibundanya, Della.

Permasalahan ini bermula saat Della merasa ditelantarkan oleh Barbie Kumalasari dan adiknya, Sania Velova.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Pilih Temani Kriss Hatta Sidang Daripada Temui Galih dan Ibu Mertuanya, Ibu Kriss: Kalau Belum Kenal Galih, Pasti Pilih Kriss Hatta!

Tak hanya itu, sang ibunda juga sempat mengungkap beberapa keburukan wanita yang mendapat julukan 'Miss Halu' dari netizen itu.

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari kembali menyebut ibundanya egois saat berbincang dengan Jessica Iskandar.

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Jessica Iskandar yang diunggah pada Jumat (1/11/2019), hal ini berawal dari pengakuan Barbie Kumalasari, yang menyebut dirinya menjadi anak broken home sejak usianya masih 2 tahun.

Baca Juga: Jarang Membesuk dan Tak Dampingi Galih Ginnajar Saat Dilimpahkan ke Kejaksaan, Barbie Kumalasari Justru Bongkar Sifat Asli Suami Sirinya

Broken home adalah kondisi hilangnya perhatian keluarga atau kurangnya kasih sayang dari orang tua yang disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya ialah perceraian.

"Barbie, kamu bilang kamu anak broken home. Sudah dari umur berapa?" kulik Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar.

"Dari umur aku 2 tahun, adikku umur setahun, mama papaku sudah bercerai," ungkap Kumalasari.