Find Us On Social Media :

Rafathar Disebut Anak Cerdas, Raffi Ahmad: Ya Kayak Bapaknya Lah

By Nesiana Yuko Argina, Rabu, 6 November 2019 | 20:54 WIB

Rafathar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad bertemu dengan pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco dalam salah satu acara yang dipandunya.

Pada kesempatan itu, ketiganya pun banyak membahas mengenai parenting.

Momen itu juga dimanfaatkan Raffi Ahmad untuk curhat mengenai tingkah laku putera semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: Coba Terawang Nagita Slavina, Mbah Mijan Ungkap Jika Istri Raffi Ahmad Itu Simpan Kebencian pada Ayu Ting Ting yang Diduga Miliki Hubungan Spesial dengan Suaminya

Mona Ratuliu yang belum lama ini mengeluarkan buku berjudul "Parenthink" pun membagikan beberapa ilmu yang dimilikinya pada Raffi.

Pasalnya, suami dari Nagita Slavina itu curhat mulai dibuat kaget saat merasakan sedikit banyak perubahan sikap tak terduga dari Rafathar.

Baca Juga: 11 Hari Ikut Raffi Ahmad Keliling Indonesia, Kru YouTubenya Curhat Terpaksa Tinggalkan Istrinya yang Sedang Hamil Muda: Berat Banget Rasanya

"Kalau anak misal ngejawab terus itu gimana ya?" tanya Raffi, seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Okay Bos di kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (5/11/2019).

"Anak zaman sekarang kan suka gitu tuh. Kayak si Rafathar," imbuhnya.

"Contoh nih, gue bilang sama dia jangan main handphone dan nyuruh tidur. Nah pas gue di kasur main handphone, dia bilang, 'Papa jangan main handphone. Papa tidur'," jelasnya sambil tertawa.

Baca Juga: Gara-gara Topi, Raffi Ahmad Mengaku Sempat Dicurigai Selingkuh oleh Nagita Slavina