Find Us On Social Media :

3 Bulan Terpisah dari Galih Ginanjar yang Masih Mendekam di Penjara, Barbie Kumalasari Sempat Berniat untuk Cerai: 60 Persen sih Udah Ada Kepikiran

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 7 November 2019 | 08:25 WIB

3 Bulan Terpisah dari Galih Ginanjar yang Masih Mendekam di Penjara, Barbie Kumalasari Sempat Berniat untuk Cerai: 60 Persen sih Udah Ada Kepikiran

Grid.ID - Bukan Barbie Kumalasari jika tak menuai sensasi dari setiap gerak-gerik yang ia tunjukkan di depan publik.

Jika menilik ke belakang, nama Barbie Kumalasari melambung usai sang suami, Galih Ginanjar terjerat kasus video berisi sindiran ikan asin kepada Fairuz A Rafiq.

Kini, kasus ikan asin yang menyeret Galih Ginanjar, beserta Rey Utami, dan Pablo Benua itu telah memasuki babak baru.

Baca Juga: Pilih Hadiri Sidang Kriss Hatta Ketimbang Jenguk Galih Ginanjar di Penjara, Barbie Kumalasari Bantah Dituduh Pansos: Gue Udah Rating 1, Ngapain Pansos!

Mengutip Grid.ID, ketiganya baru-baru ini menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/10/2019) lantaran kasus mereka telah memasuki tahap dua.

"Kami sudah menerima tahap 2 dan 3 atas nama 3 tersangka, Pablo, Rey, dan Galih," kata Anang saat ditemui Grid.ID di kantornya, pada Kamis (24/10/2019).

"Penuntut umum sudah menjalani pemeriksaan 3 tersangka, setelah periksa barang bukti dan lain-lain. Sudah dinyatakan lengkap," sambungnya.

Baca Juga: Pernah Jadi Anak Broken Home dan Kehilangan Sosok Ayah, Barbie Kumalasari Tak Mau Sang Buah Hati Bernasib Sama Dengannya: Jangan Jadikan Anak sebagai Komoditi

Meski telah diperiksa oleh pihak Kejaksaan Negeri, trio ikan asin ini tetap ditahan di Rutan Polda Metro Jaya lantaran mempertimbangkan jarak lokasi persidangan.

"Pertimbangannya untuk memudahkan dalam persidangan. Biar mereka berangkat bareng-bareng," ucap Anang lagi.