Find Us On Social Media :

Kasus Video Asusilanya Dihentikan karena Kurang Bukti, Hotman Paris Siap Buru Farhat Abbas dan Andar Situmorang: Damai dengan Orang Kayak Gitu? No Way!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 7 November 2019 | 11:11 WIB

Kasus Video Asusilanya Dihentikan karena Kurang Bukti, Hotman Paris Siap Buru Farhat Abbas dan Andar Situmorang: Damai dengan Orang Kayak Gitu? No Way!

Grid.ID - Aksi saling lapor antara pengacara kondang Hotman Paris dengan 2 seterunya, Andar Situmorang dan Farhat seolah tak pernah berujung.

Seperti diketahui, semua ini bermula tatkala Farhat Abbas melaporkan akun Instagram pribadi milik Hotman Paris @hotmanparisofficial pada 2 Agustus 2019 lalu ke Polda Metro Jaya.

Tak main-main, mantan suami penyanyi Nia Daniaty menuding Hotman Paris telah mengunggah konten asusila di media sosialnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kerap Dijuluki Playboy Kelas Kakap, Hotman Paris Bagikan Jurus Jitu Telusuri Jejak Suami ke Nagita Slavina: Begitu Dia Buka Baju...

Laporannya ini pun mendapat dukungan penuh dari rekan seprofesinya, Andar Situmorang.

Berbulan-bulan bergulir, kasus ini akhirnya menemui titik terang.

Namun, ambisi Farhat dan Andar untuk menyeret Hotman ke jalur hukum lewat penyebaran video porno di akun Instagram @hotmanparisofficial tampaknya gagal total.

Baca Juga: Bertemu Nelayan Berpenghasilan Rp 30 Ribu Sehari, Hotman Paris Ingin Beri Uang Tambahan Tapi Ditolak!

Dilansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (6/11/2019), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengumumkan penutupan laporan 2 pengacara tersebut karena tidak cukup bukti.

“Apa yang kemarin dilaporkan oleh Farhat ke Polda Metro Jaya tentunya sudah diklarifikasi oleh penyidik. Tentunya sudah dievaluasi pelapor, saksi, dan saksi ahli pun sudah kita klarifikasi semua.”