Find Us On Social Media :

Tak Temani Mertuanya yang Jauh-jauh Datang dari Garut Guna Jenguk Galih Ginanjar di Penjara, Barbie Kumalasari Malah Lebih Pilih Urusi Mobilnya: Waktunya Udah Mepet!

By Agil Hari Santoso, Jumat, 8 November 2019 | 06:35 WIB

Tak Temani Mertuanya yang Jauh-jauh Datang dari Garut Guna Jenguk Galih Ginanjar di Penjara, Barbie Kumalasari Malah Lebih Pilih Urusi Mobilnya: Waktunya Udah Mepet!

Grid.ID - Artis fenomenal Barbie Kumalasari kembali mencuri perhatian publik.

Semenjak suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar, terseret kasus ikan asin, kehidupan sang artis seakan menjadi tak pernah lepas dari sorotan media.

Gerak-geriknya ketika menjenguk Galih Ginanjar di penjara hingga kesibukannya mengisi acara selalu mengundang komentar publik.

Baca Juga: Ditaksir Seharga Rp 20 Miliar dan Simpan Banyak Guci hingga Kristal Mewah, Intip Rumah Irma Darmawangsa yang Sentil Barbie Kumalasari dengan Sebutan Manusia Halu

Contoh saja kemarin, saat Barbie Kumalasari tiba-tiba hadir di persidangan Kriss Hatta yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (5/11/2019).

Tak diduga-duga, Barbie Kumalasari dengan hangat menemani ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, menghadiri persidangan sang aktor.

Mirisnya, hal yang berbeda justru ditunjukkan Barbie Kumalasari ketika mertuanya sendiri, ibunda Galih Ginanjar, Dedeh, datang ke ibukota.

Mengutip wawancaranya di acara Hot Kiss yang tayang di kanal Youtube Indosiar pada Kamis (7/11/2019), Dedeh mengungkap alasannya datang jauh-jauh dari Garut ke Jakarta.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Berbelit-belit Saat Bahas Harga Berlian Miliknya, Hotman Paris Panas: Berapa Karat, Ayo dong Ngaku!