Find Us On Social Media :

Makin Eksis Seperti Sang Mama Cindy Crawford, Inilah Deretan Penampilan Kaia Gerber yang Hiasi Panggung Milan Fashion Week 2018

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 28 Februari 2018 | 15:26 WIB

Kaia Gerber salah satu supermodel yang sedang melejit di panggung fashion show dunia

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Perjalanan karir Kaia Gerber yang makin eksis di dunia modelling, nampaknya membenarkan istilah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Dirinya berhasil membuat namanya makin dikenal di berbagai panggung mode dunia, dengan keahliannya yang berjalan di atas panggung peraga dengan sangat memesona mirip seperti mamanya, Cindy Crawford.

Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya kepercayaan yang dipilihkan oleh para desainer untuk Kaia agar mempresentasikan karya busana desainer ternama di atas panggung peragaan Milan Fashion Week 2018.

Berikut deretan penampilan Kaia Gerber di atas panggung Milan Fashion Week 2018 yang telah Stylo Grid.ID rangkum untuk kamu.

( BACA : Suka Berkhayal, Jefri Nichol Berhasil Ciptakan Naskah Cerita Jakarta Versus Everybody)

1. Tampil di panggung Versace

Penampilan pertamanya terlihat pada saat dirinya berjalan di atas panggung pagelaran Versace dengan balutan busana cowgirl yang nampak modis 

Gadis berusia 16 tahun ini tampak sangat edgy dengan busana ala cowgirl bahan denim yang dipadukan dengan motif kotak-kotak yang colorful.

Setelah itu, Kaia kembali mencuri perhatian dengan jumpsuit warna hitam dengan paduan motif-motif yang matching dengan tas yang digenggamnya, membuat penampilannya terlihat makin playful.

( BACA : Rilis Full Album Pertamanya, Kim Sunggyu: Banyak Tekanan saat Solo Dibanding Bersama INFINITE)

2. Bergaya feminin di panggung Prada