Find Us On Social Media :

Diterpa Isu Cerai dari Galih Ginanjar hingga Dekat dengan Banyak Artis Tampan, Barbie Kumalasari Membantah: Wajar Lah, Cewek Cakep Ada Aja Gosipnya!

By Agil Hari Santoso, Jumat, 8 November 2019 | 07:00 WIB

Diterpa Isu Cerai dari Galih Ginanjar hingga Dekat dengan Banyak Artis Tampan, Barbie Kumalasari Membantah: Wajar Lah, Cewek Cakep Ada Aja Gosipnya!

Grid.ID - Barbie Kumalasari tak henti-hentinya membuat heboh publik.

Kali ini, Barbie Kumalasari kembali menyita perhatian terkait dengan isu kedekatannya dengan banyak lelaki tampan.

Sebut saja artis tampan seperti Kriss Hatta, Irfan Sebaztian, hingga Boy William, turut dikabarkan dengan Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Ditaksir Seharga Rp 20 Miliar dan Simpan Banyak Guci hingga Kristal Mewah, Intip Rumah Irma Darmawangsa yang Sentil Barbie Kumalasari dengan Sebutan Manusia Halu

Padahal seperti yang diketahui, Barbie Kumalasari telah memiliki suami Galih Ginanjar meskipun hanya suami siri.

Namun, beberapa bulan ini Barbie Kumalasari memang hidup seorang diri tanpa kehadiran suaminya, Galih Ginanjar, yang kini tengah meringkuk di balik jeruji.

Akibat ditinggal suaminya dipenjara, Barbie Kumalasari seakan mudah diterpa gosip akan segera cerai saat menunjukkan kedekatannya dengan lelaki lain.

Sebut saja saat Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu spesial di vlog Boy William hingga berharap sang presenter muda itu menjadi ayah dari anak-anaknya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Berbelit-belit Saat Bahas Harga Berlian Miliknya, Hotman Paris Panas: Berapa Karat, Ayo dong Ngaku!