Find Us On Social Media :

Mewah Bak Istana, Intip Rumah Maya Miranda Ambarsari, Pebisnis Tajir yang Punya Perusahaan Galangan Kapal di Batam

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 7 November 2019 | 19:37 WIB

Mewah Bak Istana, Intip Rumah Maya Miranda Ambarsari, Pebisnis Tajir yang Punya Perusahaan Galangan Kapal di Batam

Grid.ID - Menjadi seorang pebisnis tajir dan memiliki perusahaan galangan kapal di Batam, rumah Maya Miranda Ambarsari tampak sangat mewah.

Rumah Maya Miranda Ambarsari, wanita pebisnis yang memiliki perusahaan gelangan kapal di Batam ini tampak sangat megah bak istana.

Konsep aclatic tampak jelas terlihat pada rumah Maya Miranda Ambarsari, bisnis woman yang juga memiliki perusahaan start up itu.

Baca Juga: Ditaksir Seharga Rp 20 Miliar dan Simpan Banyak Guci hingga Kristal Mewah, Intip Rumah Irma Darmawangsa yang Sentil Barbie Kumalasari dengan Sebutan Manusia Halu

Nama Maya Miranda Ambarsari tak asing di dunia bisnis Tanah Air.

Perempuan 46 tahun yang cantik dan cerdas ini sukses menjalani kariernya di dunia bisnis.

Seperti yang diwartakan Tribun Batam, Maya merupakan seorang wanita lulusan Swinburne University of Technology, Melbourne, Australia yang memiliki banyak bisnis.

Baca Juga: Bau Menyengat Terus Keluar dari Krematorium Ini, Tak Disangka Skandal Terbesar Rumah Kremasi pun Terungkap Setelah Polisi Menyeledikinya

Maya Miranda Ambarsari merpakan owner sebuah start-up dibidang shopping online terbesar di Indonesia.

Tak hanya itu, ia merupakan co-founder and shareholder PT Meredeka Cooper and Gold TBK (Gold Mining Company) yang aktif dalam kegiatan sosial.

Ia memiliki jiwa sosial yang tinggi dibuktikan dari adanya program pemberdayaan perempuan dan anak kurang mampu lewat Rumah Belajar Miranda.

Baca Juga: Batal Menikah, Reino Barack Pernah Kepergok Datang ke Rumah Luna Maya Bawa Koper di Tengah Malam, Menginap?