Find Us On Social Media :

Garuk-garuk Kepala Lihat Foto Meriam Bellina Dipajang, Hotman Paris Mengaku Tak Mau Hina Mantan Sendiri: Dia Adalah Wanita Hebat!

By Andika Thaselia, Jumat, 8 November 2019 | 11:58 WIB

7 tahun tak komunikasi, Hotman Paris salah tingkah dan garuk-garuk kepala saat melihat foto Meriam Bellina dipajang.

Grid.ID - Hotman Paris dan Meriam Bellina, kisah cinta mereka pernah jadi gosip panas di zamannya.

Sekitar 2007 lalu, Hotman Paris memang membuat heboh pemberitaan karena secara terang-terangan mendekati Meriam Bellina.

Padahal, Hotman Paris pada waktu itu jelas-jelas memiliki seorang istri dan bahkan 3 anak saat PDKT dengan Meriam Bellina.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Godaan Manja Barbie Kumalasari, Hotman Paris: Siapa Bilang Gue Suka Sama Dia? Kalau Nggak Ada 2 Cewek di Dunia, Baru Kau Aku Pilih!

Kedekatan Hotman dan Meriam pun juga tak disembunyikan.

Keduanya dengan terang-terangan mengumbar kemesraan di depan publik, tak peduli status Hotman yang masih beristri.

Namun, pada 2012 hubungan itu kandas sudah.

Baca Juga: Jalinan Cintanya dengan 2 Pengacara Kondang Sempat Jadi Kontroversi, Meriam Bellina Kini Pilih Hidup Menjanda Selama 18 Tahun, Sosok 'Mantan' Suaminya pun Terkuak

Baca Juga: Barbie Kumalasari Berbelit-belit Saat Bahas Harga Berlian Miliknya, Hotman Paris Panas: Berapa Karat, Ayo dong Ngaku!

Kandasnya hubungan Hotman dan Meriam disinyalir karena kekerasan yang diduga dilakukan oleh sang Pengacara Rp 30 Miliar.

Data Wikipedia mencatat, 23 Maret 2012 Meriam mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Hotman atas tuduhan penganiayaan.

Hotman dituding menampar Meriam pada sekitar April 2009 yang membuat aktris Catatan si Boy itu menderita beberapa luka dan retak di hidung.