Find Us On Social Media :

Habib Usman bin Yahya Digoda Banyak Wanita Genit Hingga Ada yang Nekat Datang ke Majelis Taklim, Kartika Putri Gerah: Kutandai Kau!

By Andika Thaselia, Jumat, 8 November 2019 | 12:35 WIB

Kartika Putri mengancam para wanita-wanita genit yang dekati Habib Usman bin Yahya. Ibu satu anak itu juga sudah siap pasang badan.

Grid.ID - Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya baru saja menuai kebahagiaan tak terkira.

18 Oktober 2019, Kartika Putri baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Habib Usman bin Yahya.

Kelahiran putri pertama Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya itu tentu saja menambah kebahagiaan keluarga mereka.

Baca Juga: Jarang Terekspose, Intip Mewahnya Rumah Kartika Putri dan Habib Usman yang Jadi Saksi Bisu Lahirnya sang Anak Pertama

Meski Habib Usman sudah memiliki 3 anak dari pernikahan terdahulu, namun pria berusia 35 tahun ini terlihat sangat bahagia saat anak keempatnya lahir di dunia.

Anak pertamanya belum juga berusia satu bulan, tiba-tiba saja Karput sudah bicara soal perempuan yang mendekati Habib Usman.

Ya, rupanya selama ini ada sederet wanita yang secara terang-terangan menunjukkan ketertarikan dengan Habib Usman.

Baca Juga: Sakit Hati Dengar Celetukan Orang Tentang ASI-nya yang Tak Keluar, Kartika Putri: Masuk Kamar Sebentar Terus Nangis..

Bahkan, ada wanita yang saking tertariknya sampai nekat datang ke pengajian Habib Usman.

Cerita ini diungkapkan Karput dalam vlog keluarga Arie Untung yang diunggah di kanal YouTube Cerita Untungs pada Minggu (3/11/2019) kemarin.

Ketika dikunjungi Arie dan Fenita, Karput menceritakan soal Direct Message (DM) Instagram yang sering masuk ke akun milik Habib Usman.

Baca Juga: Harapan Habib Usman Terkabul, Kartika Putri Berderai Air Mata Saat tahu Putrinya Lahir di Tengah Kumandang Azan Subuh