Find Us On Social Media :

Terawang Ciri-ciri Makanan yang Pakai Jin Penglaris, Om Hao: Kalau Kuah, Menggunakan Celupan Kaki Sampai Celana Dalam....

By Siti Maesaroh, Jumat, 8 November 2019 | 17:13 WIB

Om Hao saat diundang ke Ini Baru Empat Mata untuk mendeteksi makanan yang diduga diberi jin penglaris

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Memiliki usaha atau warung yang laris manis tentu menjadi idam-idaman banyak orang.

Setiap pedagang atau pemilik kedai akan berlomba-lomba dan melakukan segala cara agar makanan atau jualannya dibeli oleh konsumen.

Namun tak menutup kemungkinan pula, masih ada saja pedagang atau penjual makanan nakal yang menghalalkan segala cara agar dagangannya menjadi laris manis.

Baca Juga: Bongkar Ciri-ciri Rumah Makan yang Pakai Penglaris untuk Datangkan Pelanggan, Roy Kiyoshi dan Dephienna si Anak Indigo Sebut Inisial 2 Rumah Makan Terkenal yang Main Pesugihan

Baru-baru ini, dalam acara 'Ini Baru Empat Mata' yang diunggah pada Kamis (7/11/2019), seorang paranormal yang bernama Om Hao membeberkan ciri-ciri makanan yang menggunakan jin penglaris untuk dagangannya.

Dalam acara tersebut, di depan Om Hao dan pengisi acara tersedia 5 mangkuk dan 1 piring yang berisi makanan dari berbagai tempat.

Berbagai menu mulai dari bakso, ayam, sampai mie berjejer sejajar dan diterawang satu per satu oleh Om Hao mana sajakah makanan yang menggunakan jin penglaris.

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Rumah Makan yang Menggunakan 'Jin Penglaris' Menurut Youtuber Indigo, Apa Saja?

Dalam penuturannya, Om Hao juga membeberkan bedanya penglaris dan pengasihan yang diberikan pada makanan.

Pada makanan pertama, menurutnya tak ada embel-embel apapun dan bersih dari segala jin maupun jampi-jampi, sementara pada makanan kedua menurutnya terdapat pengasihan bukan penglaris.