Find Us On Social Media :

Pocong Berliur dan Anak Kecil Berwujud Monster, Inilah Sosok Jin Penglaris Makanan yang Berhasil Diungkap Om Hao

By Novita Desy Prasetyowati, Jumat, 8 November 2019 | 20:04 WIB

Pocong Berliur dan Anak Kecil Berwujud Monster, Inilah Sosok Jin Penglaris Makanan yang Berhasil Diungkap Om Hao

Grid.ID - Om Hao dari Kisah Tanah Jawa belum lama ini mengungkap sosok jin penglaris makanan yang biasa dimiliki para pemilik usaha kuliner.

Sosok jin penglaris makanan yang diungkap Om Hao Kisah Tanah Jawa beraneka jenis.

Wujud anak kecil sampai pocong berliur menjadi sosok jin penglaris makanan yang diungkapkan Om Hao saat mendeteksi aneka jenis kulier.

Baca Juga: Terawang Ciri-ciri Makanan yang Pakai Jin Penglaris, Om Hao: Kalau Kuah, Menggunakan Celupan Kaki Sampai Celana Dalam....

Ya, baru-baru ini, Om Hao dari Kisah Tanah Jawa diminta untuk mendeteksi keberadaan ajian penglaris atau pun pengasihan yang ada pada beberapa jenis makanan.

Percaya tidak percaya, istilah menggunakan ajian penglaris atau pengasihan memang masih dipercayai sebagian besar orang.

Sebagian orang yang percaya, ajian pengasihan maupun penglaris dapat membuat usahanya maju.

Baca Juga: Bertemu Ahli Spiritual Om Hao, Vicky Prasetyo Disebut Sudah Bertahun-tahun Ditempeli Sosok Perempuan dengan Niat Jahat!

Beberapa jenis penglaris bisa dalam berbagai bentuk, termasuk benda-benda anek seperti underware, tanah kuburan, hingga jin.

Dalam acara 'Ini Baru Empat Mata' yang diunggah pada Kamis (7/11/2019), Om Hao membeberkan ciri-ciri makanan yang menggunakan jin penglaris pada dagangan.