Find Us On Social Media :

Tak Sadar Dirinya Sudah Terkenal di Seluruh Indonesia, Betrand Peto Bingung Saat Bertemu Fansnya: Kenapa Dia Mau Foto Kakak, ya?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 9 November 2019 | 14:26 WIB

Tak Sadar Dirinya Sudah Terkenal di Seluruh Indonesia, Betrand Peto Bingung Saat Bertemu Fansnya: Kenapa Dia Mau Foto Kakak, ya?

Grid.ID – Usai resmi menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto kian hari kian mencuri perhatian publik.

Paras manis serta suara emasnya dalam bernyanyi berhasil membuat Betrand Peto menjadi penyanyi cilik ternama di Tanah Air saat ini.

Tak heran jika kemudian popularitas Betrand Peto ini mengantarkan menyabet nominasi penghargaan Penyanyi Cilik Terviral dari salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Viral dan Miliki Banyak Fans, Betrand Peto Ternyata Tidak Sadar Dirinya Terkenal

Di sosial media, nama remaja 15 tahun ini tak kalah melambung lantaran Instagram pribadinya @betrandpetoputraonsu hingga kini telah memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut.

Namun di balik semua euforia itu, siapa sangka Betrand justru tak sadar jika dirinya terkenal di seluruh Indonesia.

Fakta mengejutkan ini akhirnya terungkap lewat penuturan sang ayah, Ruben Onsu di YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (8/11/2019) lalu.

Baca Juga: Betrand Peto Jadi Penyanyi Cilik Paling Viral, Ruben Onsu: Penghargaan Bukan Tolak Ukur Kami

"Betrand itu nggak sadar kalo dirinya terkenal," kata Ruben Onsu yang sontak saja mengejutkan pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama.

Ketidaktahuannya ini membuat Betrand Peto begitu girang jika ada fans yang mengajaknya berfoto bersama.