Find Us On Social Media :

Kesal Gara-gara Sarwendah Kelewat Hemat Sampai Tak Pernah Belanjakan Kartu Kreditnya, Ruben Onsu: Elu Porotin Gue, Dong!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 9 November 2019 | 15:13 WIB

Kesal Gara-gara Sarwendah Kelewat Hemat Sampai Tak Pernah Belanjakan Kartu Kreditnya, Ruben Onsu: Elu Porotin Gue, Dong!

Grid.ID – Rumah tangga pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah seolah tak pernah sepi untuk dibahas.

6 tahun mengarungi kehidupan bersama, Ruben Onsu dan Sarwendah begitu berbahagia lantaran keduanya telah memiliki 3 orang anak, yakni Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah semakin bertambah lantaran kehidupan mereka kini yang bergelimang harta usai menikah pada 22 Oktober 2013 silam.

Baca Juga: Bukan Ruben Onsu atau Sarwendah, Keputusan untuk Tinggal di Jakarta dan Menjadi Bagian Keluarga Seutuhnya Ternyata Permintaan Betrand Peto!

Ya, sejak menikah, Ruben Onsu perlahan meroket namanya hingga masuk jajaran presenter papan atas di Tanah Air.

Begitu pula dengan Sarwendah yang kini membantu sang suami menjalankan kerajaan bisnis mereka, mulai dari gerai ayam goreng hingga event organizer.

Namun, di balik gaya hidup serba mewah yang ditampakkan pasangan ini di sosial media, siapa sangka sosok Sarwendah justru begitu sederhana di kesehariannya.

Baca Juga: Betrand Peto Menangis Haru Lihat Sarwendah Rela Jadi Gendut Demi Berikan Bantuan

Baca Juga: Dulu Berseteru Sampai Diblock di Instagram, Azriel Hermansyah dan Raul Lemos Kini Tampil Kompak Berbeskap di Pernikahan Adik Krisdayanti

Bagaimana tidak, pentolan girlband Cherrybelle itu justru disebut sang suami kelewat hemat sampai membuatnya kesal.

Fakta unik ini terungkap lewat penuturan Ruben Onsu di YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (8/11/2019) lalu.