Find Us On Social Media :

Saat Dilantik Jadi Menteri, Wishnutama Ternyata Tinggalkan Momen yang Paling Ia Tunggu dalam Hidupnya

By Novia, Sabtu, 9 November 2019 | 17:13 WIB

Wishnutama dalam acara Ini Talkshow, Jumat (8/11/2019) sampaikan kesedihan hatinya tak dapat hadiri acara wisuda sang buah hati yang telah lama ia nantikan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Di tengah kesibukan barunya menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama ternyata memiliki waktu yang harus ia korbankan.

Pasalnya pada saat dirinya dilantik menjadi Menteri oleh Presiden Jokowi bulan lalu.

Wishnutama ternyata justru tak dapat menghadiri hari wisuda sang buah hati, Sakina Tama.

Baca Juga: Usai Tinggalkan Aktor Tampan, Diva Cantik Ini Blak-blakan Ungkap Kegagalan dengan Enrico Soekarno, Sudah Siap Nama Anak Halilintar!

Grid.ID melansir dari kanal Youtube Ini Talkshow pada Sabtu (9/11/2019), Wishnutama menyampaikan pada Sule dan Andre jika saat itu bertepatan dengan hari ia dilantik menjadi Menteri.

Mantan Bos NET TV tersebut mengaku cukup bersedih atas hal tersebut.

"Moment graduation Sakina adalah moment yang saya tunggu-tunggu dari sejak saya masih menimang Sakina," ungkapnya.

"Memang cukup sedih, tapi Sakina mengerti," tambahnya.

Baca Juga: Ragam Jimat Lolos Kualifikasi Tes CPNS, Meski Dilarang Calon PNS Sembunyikan di Baju Dalam dan Dirazia Petugas

Keluarga Wishnutama pun merasa biasa saja, meskipun ia diangkat menjadi menteri, ia menyampaikan jika saat itu ia justru bersyukur, karena tidak ada yang berubah.

"Sakina sih kelihatan baik-baik saja ya, untungnya biasa saja dengan saya, saat saya diangkat menjadi menteri," tuturnya.