Find Us On Social Media :

Wishnutama Bersyukur Presiden Jokowi Tunjuk Angela Tanoesoedibjo Menjadi Wakil Menteri Untuknya

By Novia, Sabtu, 9 November 2019 | 18:05 WIB

Angela Tanoesoedibjo dan Wishnutama

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Politisi dari Partai Perindo serta putri dari Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo telah resmi diberikan kepercayaan oleh Presiden Jokowi untuk menjadi wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Bersanding dengan Wishnutama, Angela Tanoesoedibjo diketahui memiliki latar belakang yang sama, yakni dari dunia industri kreatif.

Wishnutama, sebagaimana kita ketahui, merupakan CEO NET TV sementara Angela Tanoesoedibjo merupakan komisaris dari MNC Grup.

Baca Juga: 'Mahasiswa' Ini Pikat Janda yang Kemudian Dibunuhnya saat Wanita Itu Mengaku Hamil dan Minta Dinikahi, Profesi Aslinya Justru Baru Terbongkar saat Polisi Membekuknya

Berasal dari latar belakang yang sama, kini mereka diminta Presiden Jokowi untuk berkolaborasi menjadi bagian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Melansir dari kanal Youtube Ini Talk Show pada Sabtu (9/11/2019), dimana acara tersebut dipandu oleh Sule dan Andre, mantan bos NET TV itu mengaku wakilnya adalah orang yang tepat.

Wishnutama bahkan mengaku bersyukur telah dipilihkan putri dari Hary Tanoesoedibjo, sebagai wakil menteri untuk mendampinginya bekerja.

"Saya bersyukur Pak Presiden menunjuk wamen saya mbak Angela Tanoesoedibjo, luar biasa sangat membantu saya dari hari ke hari," ungkapnya.

Baca Juga: Punya Suami yang Lawakannya Jayus Abis, Shireen Sungkar: Gak Kerasa Udah Mau 6 Tahun Nikah Sama Pelawak Ini

Wishnutama juga mengakui bahwa wamennya merupakan sosok yang pintar, pekerja keras dan memikirkan banyak hal saat bekerja sama.

"Kalau ada sesuatu yang kita putuskan benar-benar ia pikirin, betul-betul dijalankan," bebernya.