Find Us On Social Media :

Bongkar Isi Chatnya dengan Nadiem Makarim yang Panik Tak Pakai Baju Putih Saat Dipanggil Presiden Jokowi, Wishnutama: Ya Lo Gojekin Aja

By Asri Sulistyowati, Minggu, 10 November 2019 | 12:08 WIB

Kolase Nadiem Makarim dan Wishnutama

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Setelah resmi dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif oleh Presiden Jokowi pada 23 Oktober 2019 lalu, Wishnutama pun mulai menjalankan amanah barunya.

Wishnutama lantas disibukkan dengan berbagai rapat serta acara kementerian.

Saking sibuknya, Wishnutama baru bisa berpamitan dengan seluruh tim NET TV.

Baca Juga: Wishnutama Bersyukur Presiden Jokowi Tunjuk Angela Tanoesoedibjo Menjadi Wakil Menteri Untuknya

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal Youtube Ini Talk Show yang diunggah pada Jumat (8/11/2019), ayah dari 4 orang anak itu menceitakan perihal kehidupan barunya sebagai menteri.

Tak itu, Wishnutama juga membeberkan isi chat lucu dirinya dengan Nadiem Makarim yang juga menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Hal ini bermula saat Sule dan Andre memperlihatkan meme chat Wishnutama dan Nadiem Makarim yang beredar luas di media sosial.

Baca Juga: Saat Dilantik Jadi Menteri, Wishnutama Ternyata Tinggalkan Momen yang Paling Ia Tunggu dalam Hidupnya

Saat ditanya Sule dan Andre perihal tanggapannya soal meme tersebut, Wishnutama mengatakan, dirinya melihat itu sebagai hal yang wajar, apalagi di era sekarang.

"Mas Tama nih, setelah resmi menjabat menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif banyak reaksi dari netijen nggak? Gimana tanggapannya?" tanya Sule.

"Ya wajar di era-era seperti ini, wajar aja lah," jawab Wishnutama.