Find Us On Social Media :

Tak Mau Kalah dari Maia Estianty, Mulan Jameela Bongkar 2 Piagam Tanda Jasa Pahlawan Milik Sang Ayah, Mertua Ahmad Dhani Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

By Nindya Galuh Aprillia, Minggu, 10 November 2019 | 13:08 WIB

Tak Mau Kalah dari Maia Estianty, Mulan Jameela Bongkar 2 Piagam Tanda Jasa Pahlawan Milik Sang Ayah, Mertua Ahmad Dhani Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Sambut hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2019, beberapa artis tanah air memposting berbagai ucapan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur.

Beberapa artis pun diketahui memiliki darah keturunan pahlawan seperti Maia Estianty, Dewi Yull, sampai Dian Sastrowardoyo.

Namun yang mengejutkan, penyanyi sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela ternyata juga memiliki seorang ayah yang turut membantu tercapainya kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga: Sempat Ketahuan Tak Tahu Mitra Komisi VII dan Diragukan Kemampuannya sebagai Anggota DPR RI, Mulan Jameela: Yang Penting Niatnya Ingin yang Terbaik Untuk Indonesia

Tak banyak yang tahu bahwa mertua Ahmad Dhani ini ternyata seorang veteran.

Fakta soal ayah Mulan Jameela ini terungkap lewat postingan terbaru sang putri yang diunggah pada Minggu (10/11/2019).

Menurut pengakuan mantan duet Maia Estianty ini, ayahnya merupakan seorang anggota TNI AD bernama R.E. Komar.

Baca Juga: Ahmad Dhani Segera Bisa Kembali Berkumpul dengan Keluarga, Mulan Jameela Justru Ngaku Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Kebebasan Sang Suami

Semasa hidupnya, ayah Mulan Jameela rupanya kerap ikut bertempur sebagai seorang prajurit.

Atas kesetiaannya dan jasa-jasanya membela NKRI, R.E. Komar dianugerahi 2 penghargaan tanda jasa pahlawan.

"Piagam penghargaan ini adalah 2 dari beberapa Piagam Penghargaan yang diterima Almarhum Bapakku dari Pemerintah Indonesia saat bapakku masih aktif bertugas sebagai TNI AD," tulis Mulan Jameela dalam Instagram @mulanjameela1.