Find Us On Social Media :

Dulu Mati-matian Ingin Penjarakan Jessica Kumala Wongso yang Racuni Putrinya dengan Sianida, Ayah Mirna Kini Nikah Lagi dengan Wanita Muda, Hotman Paris: Aku Tidak Berhak Nyinyir!

By Agil Hari Santoso, Minggu, 10 November 2019 | 15:13 WIB

Dulu Mati-matian Ingin Penjarakan Jessica Kumalasa Wongso yang Racuni Putrinya dengan Sianida, Ayah Mirna Kini Nikah Lagi dengan Wanita Muda, Hotman Paris: Aku Tidak Berhak Nyinyir!

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru ini membagikan sebuah kabar bahagia dari seseorang yang sempat mengisi berbagai laman dan tayangan berita tanah air pada beberapa tahun lalu.

Sosok yang tengah berbahagia menurut unggahan Hotman Paris itu adalah Darmawan Salihin atau yang lebih dikenal sebagai ayah Mirna, korban pembunuhan kopi sianida 3 tahun lalu.

Ya, unggahan baru Hotman Paris ini seakan mengingatkan kita dengan pembunuhan kopi sianida yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi, Begini Kabar Suami Wayan Mirna Salihin Pasca Istrinya Tewas Keracunan Kopi oleh Jessica Wongso

Wayan Mirna Salihin, dibunuh oleh temannya sendiri, Jessica Kumala Wongso saat reuni di sebuah gerai kopi di Jakarta Pusat, pada tahun 2016 lalu.

Mirna dibunuh menggunakan racun sianida yang dibubuhi ke segelas kopi yang dipesannya.

Pembunuhan tersebut sempat menjadi misteri hingga membuat ayah Mirna, Darmawan Salihin, memasang badan guna mencari tahu pembunuh putrinya.

Dalam berbagai kolom berita di media cetak dan televisi, ayah Mirna dikenal sebagai sosok yang mati-matian ingin memenjarakan Jessica Kumala Wongso yang dinilainya telah membunuh putrinya.

Baca Juga: Ingat Kasus Kopi Sianida? Ternyata Saudara Kembar Mirna Masih Tetap Lakukan Ini untuk Menuntut Keadilan Bagi Mirna...