Find Us On Social Media :

Pernah Tertawai Ide Nadiem Makarim yang Ingin Dirikan Gojek, Hotman Paris Kini Gigit Jari Tak Ikut Tanam Modal: Itu Bisa Jutaan Dollar!

By Agil Hari Santoso, Minggu, 10 November 2019 | 16:16 WIB

Pernah Tertawai Ide Nadiem Makarim yang Ingin Dirikan Gojek, Hotman Paris Kini Gigit Jari Tak Ikut Tanam Modal: Itu Bisa Jutaan Dollar!

Grid.ID - Hubungan antara pengacara kondang Hotman Paris dan pendiri Gojek sekaligus Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim belakangan ini mulai terungkap.

Siapa sangka, Hotman Paris yang dikenal sebagai pengacara 30 miliar itu pernah bekerja di bawah naungan ayah Nadiem Makarim, Nono Anwar Makarim.

Hubungan Hotman Paris dengan ayah Nadiem Makarim itu diungkap langsung oleh sang pengacara lewat akun Instagram pribadinya,@hotmanparisofficial beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dulu Mati-matian Ingin Penjarakan Jessica Kumalasa Wongso yang Racuni Putrinya dengan Sianida, Ayah Mirna Kini Nikah Lagi dengan Wanita Muda, Hotman Paris: Aku Tidak Berhak Nyinyir!

Kepada publik, Hotman mengaku sudah bekerja di Law Firm yang dikelola oleh ayah Nadiem Makarim selama 20 tahun lamanya.

"Hotman 20 tahun di top law int firm Makarim Taira grup harvard Dr nono makarim cs!

"Hotman puluhan tahun membawahin puluhan lawyer bule ! Batak jadi bosnya bule! Dan 4 tahun di sydney dgn lawyer 700 bule!," tulis Hotman sembari memamerkan fotonya saat bekerja.

20 tahun bekerja dengan ayah Nadiem Makarim, lantas apakah Hotman Paris mengenal dekat sang pendiri Gojek?

Baca Juga: Laporan Farhat Abbas dan Andar Situmorang Soal Video Syur Dianggap Tak Berlogika, Hotman Paris: Itu Sangat Menyakitkan Anak dan Istri Saya