Find Us On Social Media :

Pacarnya Tak Mampu Belikan Tas Branded Berharga Fantasis, Gadis ini Marah-Marah dan Bilang Cinta Tanpa Uang itu Cuma Kosong!

By Siti Maesaroh, Minggu, 10 November 2019 | 17:03 WIB

Ilustrasi pasangan kekasih

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Entah apa yang dipikiran wanita ini yang justru marah-marah di media sosial gara-gara hal sepele.

Seorang wanita di Malaysia yang tak diketahui namanya merasa kesal dan marah saat pacarnya tak mampu membelikan barang yang diinginkannya.

Melansir dari World of Buzz, awal mulanya sang wanita dan pacarnya saling mengenal karena menempuh pendidikan di Universitas yang sama.

Baca Juga: Mantap Menikah Meski Baru 4 Bulan Pacaran, Rezky Aditya Ternyata Sempat Tak Direstui Orang Tua Citra Kirana: Aku Dikira Player!

Setelahnya sepasang kekasih tersebut berhasil lulus, sang wanita kemudian membujuk pacarnya yang berasal dari Sibu untuk tinggal di Kuala Lumpur dan bekerja.

Usut punya usut, sang wanita diketahui mendapatkan pekerjaan di Seri Kembangan yakni sebuah perusahaan kecil yang berdomisi di Kuala Lumpur.

Sementara pacarnya, saat itu diterima bekerja di sebuah bank dan mendapatkan gaji yang lumayan.

Baca Juga: Bak Berlian yang Gantikan Batu Biasa, Inilah Sosok Pria Jepang Bernama Ryochin yang Dikabarkan Geser Posisi Reino Barack Sebagai Pacar Baru Luna Maya

Kedua sepasang kekasih tersebut kemudian memutuskan untuk menyewa sebuah rumah kecil di dekat tempat kerja.

Sang pacar bahkan bersikeras membayar semua biaya sewanya, dan selalu bersikap manis kepada sang wanita.

Setiap pagi hari, sang pacar selalu mengantarkan wanita itu berangkat ke tempat kerjanya dan menjemputnya kembali setelah pekerjaan sang wanita selesai.