Find Us On Social Media :

Ajak Para Moms agar Peduli dengan Asupan Nutrisi Seimbang untuk Ibu dan Buah Hati, Asifit dan Nakita Gelar Parent Session #MenjagaKasihIbu di Makassar

By None, Minggu, 10 November 2019 | 20:54 WIB

Ajak Para Moms agar Peduli dengan Asupan Nutrisi Seimbang untuk Ibu dan Buah Hati, Asifit dan Nakita Gelar Parent Session #MenjagaKasihIbu di Makassar

GRID.ID - Menyusui merupakan anugerah sekaligus tanggung jawab besar bagi setiap Moms.

Pasalnya, Air Susu Ibu (ASI) yang Moms hasilkan merupakan sumber nutrisi utama bagi Si Kecil dan manfaatnya tak bisa tergantikan. Susu formula yang paling baik sekalipun belum tentu lho bisa mencukupi kebutuhan nutrisi Si Kecil setara dengan ASI.

Agar dapat memenuhi nutrisi Si Kecil secara maksimal lewat ASI, tentunya Moms juga harus memperhatikan asupan nutrisi yang dikonsumsi.

Banyak Moms hanya fokus untuk menyusui dan merawat Si Kecil saja dan makan sekenanya di sela waktu.

Baca Juga: Sibuk Bekerja Tapi Harus Menyusui Si Kecil? Jangan Khawatir! Inilah Solusi dari Parent Session #MenjagaKasihIbu!

Apalagi setelah memasuki masa pemberian Makanan Pendamping ASI (MPASI), biasanya Moms akan menyiapkan nutrisi terbaik untuk Si Kecil tapi lupa pada kebutuhan gizi diri sendiri.

Padahal apa yang Moms konsumsi juga akan menjadi makanan bagi Si Kecil lewat ASI.

Untuk itu, Asifit bersama Nakita.id menggelar parent session #MenjagaKasihIbu yang membahas “Nutrisi Millennial Moms dan Buah Hati”.

Digelar pada Minggu (10/11/2019), di Hotel Santika Makassar, Sulawesi Selatan, acara ini menjadi bentuk edukasi tepat bagi lebih dari 200 millennals Moms yang hadir untuk lebih jeli lagi memperhatikan asupan nutrisi yang tak hanya penting bagi Si Kecil, tetapi juga untuk diri Moms sendiri.

Baca Juga: Ibu Menyusui Mau Tampil Fashionable Tapi Bingung? Zee Zee Shahab Hingga Sonya Fatmala Berbagi Tips dan Trik Tampil Fashionable di Parent Session #MenjagaKasihIbu