Find Us On Social Media :

Belum Pernah Menikah dan Brcrai, Aura Kasih Jadi Janda Muda

By Rich, Kamis, 1 Maret 2018 | 17:55 WIB

Aura Kasih

Grid.ID - Selama 40 tahun berkarir di dunia musik, Grup band Orkes Moral Pengantar Sinar Petromaks (OM PSP) terkenal dengan singlenya yang bertajuk 'Fatimah'.

Dimana lagu 'Fatimah' menceritakan sosok wanita yang berstatus janda cantik yang menjadi primadona dalam kehidupan mahasiswa para personil OM PSP, yang terdiri dari Ade, Monos, Omen, Rizali, Dindin, Aditya, Andra, dan James ketika mereka kuliah di Universitas Indonesia puluhan tahun lalu.

Cerita kehidupan kuliah para personil OM PSP diangkat kedalam sebuah film layar lebar, karya Hilman bersama dengan rumah produksi Falcon Pictures, yang merupakan reborn dari film yang bertajuk 'Manis Manis Sombong'.

Salah satu artis yang terlibat dalam film ini adalah Aktris dan penyanyi Aura Kasih (30). Ia pun berperan sebagai 'Fatimah' yang menjadi warna dalam kehidupan personil OM PSP.

Aura mengaku senang bisa terlibat dalam film yang mengangkat kisah grup band legendaris pelopor dangdut humor, yang berjaya di tahun 1980-an itu.

"Pastinya senang banget yah. Karena aku sudah tahu lagu-lagunya OM PSP sih," kata Aura Kasih ketika ditemui dalam jumpa pers film OM PSP, di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Aura menjelaskan bahwa sedikit sulit dirinya memerankan sosok janda yang cantik dan seksi yang mampu mewarnai kehidupan personil OM PSP.

Kesulitan Aura dikarenakan sosok Fatimah yang masih dirahasiakan oleh para personil OM PSP, karena mengingat banyak cerita seputar asmara.

"Cukup sulit karena sosoknya masih rahasia. Selain itu juga kan Fatimah ini janda kan," ucapnya.

Untuk mendalami perannya, Aura mengaku observasi dan berlatih dirinya menjadi janda, karena memang status janda sangat melekat dalam tubuh Fatimah.

"Paling observasinya kenapa dia janda muda, dengan gaya nya dia disukain sama mahasiswa disukain anak PSP. Jadi intinya Fatimah sosok sangat menarik sehingga suka sama janda," ungkapnya.

Lanjut Aura, ia berusaha semaksimal mungkin meskipun belum pernah menikah dan bercerai, untuk menjadi janda yang menarik perhatian.