Find Us On Social Media :

Sebut Kemarahannya Bisa Lebih Gila dari Nikita Mirzani, Ruben Onsu Emosi Foto Betrand Peto Diedit: Elu Belum Tahu Mulut Gue!

By Rissa Indrasty, Senin, 11 November 2019 | 16:31 WIB

Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ruben Onsu mengungkapkan bahwa pihak manajemen akan melaporkan seorang oknum yang mengedit foto Betrand Peto menjadi binatang ke pihak yang berwajib.

Hal ini tentunya membuat Ruben Onsu marah besar karena menyangkut dengan keluarganya.

Meski jalur hukum sudah ditempuh pihak manajemen Betrand Peto, tetapi kali ini Ruben Onsu berbicara sebagai orangtua yang bersangkutan.

Baca Juga: Robby Purba Beri Klarifikasi Terkait Akun Bodong yang Mengedit Videonya Hingga Memfitnah Restoran Ruben Onsu Pakai Pesugihan dan Memakan Korban

"Nah karena dia sudah mengubah foto anak saya, ngedit-ngedit yang kayak gitu, ya sudah tiba saatnya saya memang mesti turun langsung," ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

"Kenapa Betrand Peto bukan saya yang melaporkan, yang melaporkan adalah pihak manajemen yang dirugikan ya," lanjutnya.

"Menurut saya sudah jelas semuanya, jadi saya berbicara di sini atas nama orangtua bukan atas nama orang yang dilaporkan," tambah Ruben.

Baca Juga: Gak Bisa Main Sepak Bola, Ruben Onsu Bingung Jawab Pertanyaan Betrand Peto Ketika Mengajaknya Bermain

Suami Sarwendah ini mengungkapkan bahwa selama ini dirinya cukup bersabar ketika ada kata-kata yang tidak mengenakkan tertuju kepada Betrand Peto.

Namun kesabarannya tak bisa dibendung lagi ketika banyak akun-akun bodong yang mulai membuat berita-berita tak mengenakkan tentang anggota keluarganya tersebut.

"Ini saatnya saya sebagai orangtua ngebela anak saya," ujar Ruben Onsu.