Find Us On Social Media :

7 Bulan Salat di Atas Jenazah Ayahnya yang Dicor Sang Kakak di Bawah Musala, Fatim Mengaku Sempat Diberi Petunjuk Lewat Mimpi

By Arif Budhi Suryanto, Senin, 11 November 2019 | 17:23 WIB

7 Bulan Salat di Atas Jenazah Ayahnya yang Dicor Sang Kakak di Bawah Musala, Fatim Mengaku Sempat Diberi Petunjuk Lewat Mimpi

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Muafatim atau kerap disapa Fatim (20), anak bungsu dari Surono (51), pria yang ditemukan tewas dicor di musala rumahnya, mengaku sempat mendapatkan petunjuk lewat mimpi.

Sekitar bulan Juni 2019 lalu, dia memutuskan untuk pulang dari tempatnya bekerja sebagai TKW di Malaysia.

Saat sampai di rumah, ia melihat sudah banyak yang berubah semenjak ayahnya dikabarkan menikah lagi pada April 2019.

Baca Juga: Misteri Jasad Dicor di Bawah Musala Rumah Terungkap, Anaknya yang Mantan Residivis Jadi Dalang Pembunuhan Ayahnya Sendiri

Bahkan kini, ibunya, Busani, juga sudah menikah siri dengan laki-laki berinisial JM.

Dapur rumahnya yang semula berdinding anyaman bambu dan berlantai tanah, kini sudah dirombak menjadi dapur permanen yang dilapisi keramik.

Di dapur itu pula dibangun musala yang menjadi tempat beribadah ketika dirinya merasa resah tiap kali teringat kabar ayahnya yang sudah menikah lagi dan tinggal di luar Jawa.

Baca Juga: 7 Bulan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor di Bawah Musala Rumahnya! Istri dan Anak Saling Tuduh Jadi Dalang Pembunuhan

Apalagi, dia mengaku tidak bisa menghubungi ayahnya karena tiap kali meminta nomor ayahnya selalu dilarang oleh kakaknya, Bahar.

Bahar selalu beralasan kalau ibu tirinya alias istri baru Surono galak dan tidak ingin Surono berhubungan dengan keluarganya di Dusun Juroju Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo.

Namun siapa sangka, usai menunaikan salat, ia secara tidak langsung mendapat petunjuk dari ayahnya yang disampaikan lewat mimpi.