Find Us On Social Media :

Widi Mulia Komentari Acaranya, Begini Tanggapan Ivan Gunawan!

By Widyastuti, Kamis, 1 Maret 2018 | 21:13 WIB

Ivan Gunawan Saat Ditemui di Kawasan Tendean, Kamis (1/3/2018) | Dianita/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Curhatan Widi Mulia B3 perihal dirinya yang tak mau lagi diundang di acara 'Brownis' semalam ramai dibicarakan.

Dari unggahannya tersebut istri dari Dwi Sasono itu mengatakan bahwa acara talkshow yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting tersebut merupakan taman bermain dan tak berarti bagi dirinya yang merupakan bintang tamu.

Pagi tadi, salah satu host dari acara tersebut yaitu Ivan Gunawan sempat memberikan pesan melalui direct message Instagram kepada Widi.

Ivan Gunawan yang ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) itu pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

(BACA: Acaranya Dikomentari Widi Mulia, Ruben Onsu Angkat Bicara!

Menurutnya, dari awal memang dikatakan tidak ada perjanjian antara kru-nya untuk mempromosikan lagu barunya Widi yang berjudul 'Wahai Kau Tuan'.

"Brownis itu pastinya kita punya tim kreatif dan produser yang nanya mau jadi bintang tamu, mau promo lagu, atau mau promo film kita menfasilitasi ya,"

"Dan saya ada bukti chat antara pihak managementnya Widi sama tim kita bahwa di chat itu memang tidak ada tulisannya bahwa Widi itu mau bernyanyi," ungkap Igun sapaan akrab Ivan Gunawan.

Lanjut Igun mengatakan bahwa program acaranya memang hanya untuk seru-seruan.

"Kita tahu program Brownis emang program seru-seruan, kita bukan program yang ngomongin orang, kita bukan program yang menghakimi orang, yang adu domba orang dan kita bukan program politik, kita bukan program serius, emang programnya sangat santai buat menghibur orang intinya adalah seperti itu," tuturnya.

(BACA: Bikin Melongo! Indra Bruggman Bocorkan Honor Main Sinetronnya Dulu!)