Find Us On Social Media :

Kecipratan Tajir, Asisten Pribadi Hotman Paris Pakai Fashion Item Branded Total Harga Ratusan Juta Rupiah Sekali Jalan

By Ristiani Theresa, Selasa, 12 November 2019 | 12:18 WIB

Mengintip total harga fantastis sepaket fashion item branded yang dipakai Benny Utomo asisten pribadi Hotman Paris dalam sekali jalan

Grid.ID - Asisten pribadi Hotman Paris atau yang dikenal dengan nama Benny Utomo rupanya cukup banyak perhatian publik ya.

Selain parasnya yang cantik, penampilan mewah asisten pribadi pengacara kondangan tersebut juga selalu menarik untuk dibahas.

Baca Juga: Posting Video Joget Nikita Mirzani, Hotman Paris Langsung Digodain Nyai: Mau Digoyang Juga Bang?

Kecipratan tajir, wanita yang diketahui bernama lengkap Nurbaini Janah itu selalu terlihat tampil mewah mengenakan sepaket fashion item branded yang begitu mencuri perhatian.

Salah satunya adalah penampilan mewahnya saat pergi liburan ke luar negeri.

Seperti yang terlihat, Benny Utomo tampil dengan sepaket outfit bernuansa warna merah putih.

Ia tampak cantik mengenakan paduan mini dress model off shoulder motif patch, yang dipadukan dengan pemakaian sandal berwarna putih.

Tak ketinggalan, ia juga tampak mengenakan tas sling bag berwarna merah yuang senada dengan gelang mewah yang ia kenakan.

Baca Juga: Dulu Mati-matian Ingin Penjarakan Jessica Kumala Wongso yang Racuni Putrinya dengan Sianida, Ayah Mirna Kini Nikah Lagi dengan Wanita Muda, Hotman Paris: Aku Tidak Berhak Nyinyir!

Nah menariknya, menurut penelusuran, sepaket fashion itemnya saat liburan kali ini merupakan koleksi dari brand ternama Hermes lho!