Find Us On Social Media :

Driver Ojol Wanita Ditemukan Tewas Tertutup Kasur di Dalam Rusunnya, Begini Kronologi Pelaku Membunuh Korban Hingga Menyebabkan Tengkoraknya Pecah

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 12 November 2019 | 17:12 WIB

Driver Ojol Wanita Ditemukan Tewas Tertutup Kasur di Dalam Rusunnya, Begini Kronologi Pelaku Membunuh Korban Hingga Menyebabkan Tengkoraknya Pecah

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Rieke Andrianti ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga Rusun Griya Tipar Cakung di kamarnya yang terletak di lantai 5 rusun itu.

Wanita 43 tahun yang sehari-hari berprofesi sebagai driver ojol dan pegawai travel umrah itu diketahui tewas terkunci dari dalam unit rusunnya dengan kondisi yang mengenaskan.

Seperti yang dilansir dari Tribun Jakarta, jasad Rieke ditemukan sudah bersimbah darah dan ditutup oleh kasur, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga: Sempat Menjerit Minta Tolong, Driver Ojol Wanita Ditemukan Tewas di Rusun, Korban Ditusuk hingga Tengkoraknya Pecah dan Kehabisan Darah oleh Tetangganya Sendiri

Kejadian ini sontak menggemparkan penghuni lain di Rusun Griya Tipar Cakung, RT10/10, Kelurahan Cakung Barat, Jakarta Timur.

Apalagi setelah dilakukan penyidikan oleh polisi, pelaku pembunuhan tak lain adalah tetangga korban sendiri bernama Jemi Oppier.

Kepada polisi, pelaku telah mengakui perbuatannya dan beralasan nekat melakukan perbuatan kejinya itu lantaran merasa sakit hati.

Baca Juga: Darmawan Salihin Menikah Lagi dengan Daun Muda Setelah Putrinya Tewas 3 Tahun Lalu, Kembaran Mirna Salihin Sindir Soal Karma dan Perselingkuhan: Tak Perlu Dendam, Cukup Duduk dan Tunggu...

"Pelaku sakit hati kepada korban karena diejek dan dikata-katai hitam dekil," ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R SIagian, Sabtu (09/11/2019).

*Kronologi Kejadian*

Tepatnya Jumat (08/11/2019), menjadi hari di mana Jemi Oppier melancarkan aksi kejinya kepada Rieke.