Find Us On Social Media :

Merasa Nama Baiknya Tercemar, Roy Kiyoshi Akan Melaporkan Akun Youtube yang Memfitnahnya Menyebut Ruben Onsu Gunakan Pesugihan

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 12 November 2019 | 17:46 WIB

Roy Kiyoshi bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna saat menggelar jumpa pers di kediamannya, di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Roy Kiyoshi merasa namanya tercemar lantaran ada oknum yang menyebarkan fitnah soal Ruben Onsu menggunakan pesugihan dalam menjalani bisnis rumah makan.

Hal itu diungkapkan saat menggelar jumpa pers di kediamannya, di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019), bersama Henry Indraguna selaku tim kuasa hukumnya untuk memberikan klarifikasi kejadian yang sebenarnya.

"Kalo mau nyari viewers jangan fitnah-fitnah lah, jangan menyebarkan kebencian, ini jadi merugikan kita," ucap Roy.

Baca Juga: Namanya Dicatut Akun YouTube, Ruben Onsu Sebut Roy Kiyoshi Berhak Melaporkan ke Kepolisian

"Ini berita sangat sensitif sekali kalo namanya dalam usaha dan bisnis sangat sensitif," timpal Henry.

"Nama Roy juga sangat sensitif juga ya, ini bisa merusak citra juga, pembunuhan karakter seolah dia menuduh, mendiskriminasikan seseorang, engga boleh lah," sambungnya.

Karena itu, rencananya Henry Indraguna bersama Roy akan melaporkan akun Youtube Hikmah Kehidupan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Dituding Sebut Restoran Ruben Onsu Pakai Pesugihan, Roy Kiyoshi Geram karena Merasa Diadu Domba: Saya Sudah Cukup Sabar Selama Ini!

"Tadi saya udah diskusikan sama Roy, alangkah lebih baiknya setelah ini Roy melaporkan juga akun Hikmah Kehidupan," tutur Henry Indraguna.

"Karena dia tanpa izin mencatut nama Roy dengan menjual judulnya yang menurut saya ini cukup keterlaluan," jelasnya.

"Ada foto Roy disebut Ruben Onsu pake pesugihan. Diadu domba lah Roy sama Ruben. Nanti kita juga akan ada upaya hukum," tutupnya.