Find Us On Social Media :

Sabet Penghargaan sebagai Best Actress di Offical Latino Film Festival, Cinta Laura Berhasil Bikin Orang Amerika Kaget!

By Rissa Indrasty, Rabu, 13 November 2019 | 07:43 WIB

Cinta Laura saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Cinta Laura baru saja mendapatkan penghargaan dari Official Latino Film Festival yang berkolaborasi dengan HBO Latinx America.

Wanita berusia 26 tahun ini mengungkapkan, ia tak menyangka bisa memenangkan penghargaan.

"I really don't expected, tapi aku menang best actrees in a horror film. Dan film pendek aku juga menang best horror film, yang aku bisa bilang aku seneng banget komunitas latin mengapresiasi pekerjaan aku, karya aku," ungkap Cinta Laura saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga: Selain Ubah Bahasa Tubuh, Cinta Laura Harus Mengubah Total Penampilannya Jadi Gadis Bogor Lugu di Film Jeritan Malam

Cinta Laura mengungkapkan, dirinya sejujurnya tak mengetahui siapa saingannya yang masuk nominasi di Official Latino Film Festival.

Di samping itu, Cinta Laura mengungkapkan bahwa orang Amerika Latin cukup kaget karena penerima penghargaan bukan berasal dari latin.

"Mereka surprise karena mereka pikir aku orang latin. Dan waktu itu director aku ambil penghargaannya dia bilang, 'Sorry guys, she's not latin, she's actually has Indonesian and German'," cerita Cinta Laura.

Baca Juga: Dipuji Habis-Habisan Usai Pamer Foto Pucat dan Berlesung Pipi, Intip Penampilan Cinta Laura yang Mirip Angelina Jolie Saat Bertransformasi Jadi Maleficent!