Find Us On Social Media :

Hampir Jadi Korban Tsunami Banten Setahun Lalu, Istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar Tak Jadi Berangkat Temani Suaminya: Hati Ada yang Berbisik, Nggak Usah Deh..

By Nesiana Yuko Argina, Rabu, 13 November 2019 | 11:35 WIB

Hampir Jadi Korban Tsunami Banten Setahun Lalu, Istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar Tak Jadi Berangkat Temani Suaminya: Hati Ada yang Berbisik, Nggak Usah Deh..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Tragedi Tsunami Banten seolah masih membekas di ingatan meski sudah hampir setahun berlalu.

Duka mendalam itu tentu masih dirasakan oleh keluarga korban yang ditinggalkan, termasuk para istri dari anggota Band Seventeen.

Salah satunya adalah Juliana Mochtar, istri dari gitaris Seventeen, Herman Sikumbang.

Juliana Mochtar resmi dinikahi Herman pada tahun 2012 silam dan dikaruniai dua anak laki-laki.

Baca Juga: Anaknya Artis Ibukota, Nursyah Ibunda Indah Permatasari Harus Rela Jahit Kain di Rumah Demi Penuhi Kebutuhan Sehari-hari

Sementara itu pada 2018 lalu, Herman menjadi salah satu korban dari Tsunami Banten dan harus meninggalkan anak-anaknya yang masih kecil.

Namun jauh sebelum bencana itu terjadi, rupanya Ully sapaan akrab Juliana Mochtar sempat terpikir untuk pergi menyusul sang suami.

Karena pada hari itu, ia sedang libur dari jadwal syuting stripingnya.

Niat itu kemudian ia urungkan setelah mengikuti kata hati yang memintanya untuk tidak pergi.

Curhatan tersebut pun ia sampaikan di hadapan Gilang Dirga saat mereka bertemu dan ngobrol bareng usai menghadiri premier film "Kemarin".

Baca Juga: Dituding Tak Beri Restu Lantaran Ingin Punya Menantu yang Tampan dan Gagah, Ibunda Indah Permatasari: Arie Datang ke Sini Lima Kali Saya Peluk!